Takut Ditangkap, Penumpang di Mumbai Ini Tinggalkan Emas Senilai Miliaran Rupiah Di Kamar Kecil Pesawat

Devi
Rabu, 10 Februari 2021 | 11:11 WIB
Foto : Indiatimes R24/dev Foto : Indiatimes

RIAU24.COM -  Petugas bea cukai di Bandara Internasional Chhatrapati Shivaji Maharaj Mumbai menangkap seorang pria yang mendarat dari Dubai dan meninggalkan emas senilai Rs 85 lakh di toilet pesawat, seperti dilansir dari TNN. Kejadian ini terjadi pada 5 Februari.

Para pejabat mengatakan bahwa terdakwa adalah warga negara India. Alasan dia meninggalkan emas itu adalah karena dia pikir dia akan tertangkap. Penyelidikan lebih lanjut mengungkapkan bahwa seorang karyawan bandara seharusnya mengeluarkan emas dari tempat pria itu meninggalkannya.

Baca juga: Miris, YouTuber Lydia Squid Gaming Dianggap Plagiat Nama Drama Squid Game

Dalam satu insiden lagi petugas menemukan pasta emas seberat 1,01 kg dari seorang penumpang yang mendarat di Chennai dari Dubai pada 7 Februari. Terdakwa Sithik. yang berasal dari Ramanathapuram, ditangkap di pintu keluar, kata petugas.

"Pada pencarian pribadi, dua bundel pasta emas ditemukan tersembunyi di duburnya. Saat ekstraksi, 416 gram emas senilai Rs. 19.9 lakh ditemukan dan disita," bunyi pernyataan pers dari Chennai Customs.

Dalam insiden lain, menurut rilis resmi, saat akan melalui penerbangan tertentu, tiga bagian berat persegi panjang yang dilapisi dengan pita perekat hitam ditemukan dari pipa berlubang di bawah salah satu kursi.


Pesawat India Emas
Informasi Anda Genggam


Loading...