Raffi Ahmad Bela Nia Ramadhani yang Dianggap Gagal Bawakan Tiktok Awards

Amerita
Rabu, 10 Februari 2021 | 15:33 WIB
Raffi Ahmad Bela Nia Ramadhani yang Dianggap Gagal Bawakan Tiktok Awards (foto/int) R24/ame Raffi Ahmad Bela Nia Ramadhani yang Dianggap Gagal Bawakan Tiktok Awards (foto/int)

RIAU24.COM - Masih jadi topik hangat, kali ini Raffi Ahmad buka suara soal dirinya dan Nia Ramadhani yang bawakan acara Tiktok Awards 2020.

Menurut Raffi, yang Nia katakan di atas panggung mengenai dirinya yang tidak kedapatan ngomong sebab selalu Raffi yang ambil alih hanya candaan.

Baca juga: Sederet Negara Kirimkan Bantuan Pencarian Kapal Selam KRI Nanggala-402, dari Malaysia hingga Jerman dan AS

"Sebenarnya aku tau maksudnya Nia tuh becanda pas ngomong gitu, aku sama dia tu deket banget, mungkin dia itu lagi becanda, tapi kan netizen ada aja yang menanggapinya seperti apa," katanya dalam tayangan Okay Bos (9/2).

Raffi menjelaskan bahwa kedekatannya dengan istri Ardi Bakrie tersebut membuatnya dan Nia sering bercanda sehingga Raffi tak anggapi omongan Nia dengan serius saat di panggung.

"Dia becanda itu ngomongnya," jelasnya lagi.

Meski Nia Ramadhani gagal jadi host, penampilan Raffi sebagai host pendamping Nia sukseskan jalannya acara. Kata Raffi, keduanya saling dukung saat berada di atas panggung.

Baca juga: Habib Abubakar Assegaf Tanggapi Tren Bangunkan Sahur dengan Teriak-teriak Pakai Toa Masjid

"Intinya aku sama nia tu temenan baik, kita kalau di atas panggung ya apapun ya kita saling support, lu back up gua gua back up lu."

Raffi juga menjelaskan bahwa di acara-acara formal seperti awards, memang selalu ada tamu kehormatan yang diundang dan harus disapa dengan pelafalan dan kedudukannya yang benar. Karena Nia tak bisa lihat layar prompter dengan benar, Raffi lantas ambil alih tugas Nia Ramadhani.

"Jadi kalau acara awarding gitu kan memang segmen segmen awal kan kita kasih tau intisari ceritanya, ada prompternya, ada textnya, ada beberapa tamu penting tamu kehormatan yang kita harus sapa namanya tuh jangan sampai salah dg posisinya, jadi kan Nia matanya minus jadi aku yang back up dia," tutup Raffi. 


Informasi Anda Genggam


Loading...