Menangis Dihadapan Deddy Corbuzier, Kartika Putri Sebut Alasan Kemarahannya Pada Netizen

Amerita
Kamis, 11 Februari 2021 | 10:35 WIB
Menangis Dihadapan Deddy Corbuzier, Kartika Putri Sebut Alasan Kemarahannya Pada Netizen (foto/int) R24/ame Menangis Dihadapan Deddy Corbuzier, Kartika Putri Sebut Alasan Kemarahannya Pada Netizen (foto/int)

RIAU24.COM - Kartika Putri dan dokter Richard Lee masih ramai diperbincangkan.

Awalnya, produk yang diiklankan oleh Kartika Putri diuji laboraturium oleh dokter Richard Lee, diketahui hasil lab produk tersebut mengandung bahan berbahaya untuk kulit.

Baca juga: Waduh, Belasan Warga India Yang Eksodus ke Indonesia Ternyata Positif Covid-19

Tak senang namanya dibawa bawa, Kartika Putri polisikan dokter Richard Lee. Petisi untuk doktet Richard sempat beredar, banyak masyarakat tak setuju dengan Kartika Putri.

Serangan itu berbalik ke Kartika atau akrab disapa Karput, banyak sekali netizen yang menyerangnya secara verbal lewat akun media sosialnya.

Baca juga: Saling Dijodohkan Warganet, Cita Citata Akui Indra Bruggman Kriterianya

Kartika mengaku tak marah apabila hanya dirinya yang dihujat, namun ia murka apabila keluarga dan nama baik suaminya sampai terseret.

"Ada sosok suami yang aku hormati, terus tiba-tiba dibully gara-gara aku, anak aku dibilang keluarga anj***," katanya sambil menangis terisak isak saat berbincang di Podcast Deddy Corbuzier (10/2).

Lanjut ia juga marah ketika agama dan kepercayaannya diserang.

"Ketika agama saya diserang, ketika suami saya dijatuhkan, anak-anak saya jadi korban, saya pikir saya butuh speak up," paparnya.


Informasi Anda Genggam


Loading...