Terkuak, Ini Alasan Kartika Putri Polisikan Dokter Richard Lee

Amerita
Kamis, 11 Februari 2021 | 13:39 WIB
Terkuak, Ini Alasan Kartika Putri Polisikan Dokter Richard Lee (foto/int) R24/ame Terkuak, Ini Alasan Kartika Putri Polisikan Dokter Richard Lee (foto/int)

RIAU24.COM - Perseteruan Kartika Putri dan dokter kecantikan Richard Lee sampai ke meja hijau.

Berawal dari produk yang diiklankan Kartika Putri dites laboraturium oleh dokter Richard Lee dengan hasil yang kurang baik.

Baca juga: Rizal Ramli Kembali Sindir Sri Mulyani Sebagai SPG Bank Dunia dan IMF, Ini Sebabnya

Sejak itu, Kartika merasa nama baiknya sebagai pengiklan sudah tercemar, dokter Richard pun sempat memberi permintaan maafnya. Namun, tampaknya maaf tak memberi solusi, Kartika Putri yang akrab dipanggil Karput tetap polisikan perseteruannya dengan dokter Richard.

"Seakan akan aku membela suatu produk yang tidak baik, yang niatnya mencelakakan banyak orang, udah gitu aku tidak mendukung edukasi orang tersebut padahal kalau orang melakukan kebaikan saya dukung mas, seribu persen saya dukung," kata Kartika Putri dalam Podcast Deddy Corbuzier pada Rabu (10/2).

Baca juga: Unggah Foto Bersama Pangeran Philip, SBY: Beliau Sosok yang Hangat dan Ramah

Kartika Putri mengaku tidak mempermasalahkan dokter Richard yang menguji produk yang diiklankannya. Kartika hanya marah karena dokter Richard menyebut namanya dengan jelas.

"Masalahnya karena adalah dia menyerang saya secara personal dan pribadi, dia bilang mengucapkan nama saya dengan jelas, Karput," katanya lagi.


Informasi Anda Genggam


Loading...