Clinic Isabell's Beauty Treatment Hadirkan Dokter yang Berpengalaman di Dunia Kecantikan

Riki Ariyanto
Jumat, 12 Februari 2021 | 16:31 WIB
Dr. Adhika Putra M.kes yang merupakan Dokter estetika sekaligus, pelatih Filler Restylane dan ThreadLift. R24/riki Dr. Adhika Putra M.kes yang merupakan Dokter estetika sekaligus, pelatih Filler Restylane dan ThreadLift.

RIAU24.COM - Clinic Isabell's Beauty Treatment yang beralamat di Hotel Evo, Jalan Jenderal Sudirman No.08, Pekanbaru ini merupakan Klinik yang berkembang di dunia estetika dan kecantikan. Memiliki dokter estetika yang berpengalaman di bidang nya, seperti Dr. Adhika Putra M.kes yang merupakan Dokter estetika sekaligus, pelatih Filler Restylane dan ThreadLift.

Selain Dr. Adhika, juga ada Dr. Kahila Delfia dan Dr. Erni Yusfita yang juga merupakan dokter kecantikan di Clinic Isabell's Beauty Treatment. 

Baca juga: Apa Yang Terjadi Pada Tubuh Jika Anda Rajin Berolahraga Sebelum Tidur Malam

Selain itu, Isabell's Beauty Treatment memiliki dokter dan beauty therapist yang sangat berpengalaman. Dan dalam menyambut Anniversary yang pertama, Isabell's Beauty Treatment mengadakan Paket tanam Benang dan threadlift yang langsung ditangani oleh Dr. Adhika langsung.

"Tanam benang adalah prosedur untuk membuat wajah terlihat lebih kencang dengan cara menanam benang khusus ke bawah jaringan kulit wajah, garis rahang, garis alis, area bawah mata, dahi, dan pipi. Benang inilah yang akan menarik kulit dari bawah, sehingga kerutan hingga struktur yang kendur bisa hilang dan wajah terlihat kencang," ujar Dr. Adhika, Jumat (12/02/2021).

Baca juga: Pemicu Usus Buntu, Kebiasaan Ini Yang Sering Dilakukan Orang Indonesia

"Benang yang ditanamkan di wajah juga akan memicu tubuh memproduksi lebih banyak kolagen. Sebab, tubuh akan menganggapnya sebagai benda asing, sehingga mekanisme penyembuhan luka pun secara otomatis akan terjadi, dan kolagen akan diproduksi," tambahnya lagi.

Sebagaimana diketahui, kolagen merupakan komponen yang sangat penting untuk menjaga kulit terlihat kenyal dan sehat. Kolagen juga akan membantu memperlambat proses penuaan di kulit.


Informasi Anda Genggam


Loading...