Baru Rilis, Ini Spesifikasi Samsung Galaxy S21 yang Dukung Jaringan 5G

Amerita
Jumat, 12 Februari 2021 | 22:31 WIB
Baru Rilis, Ini Spesifikasi Samsung Galaxy S21 yang Dukung Jaringan 5G (foto/int) R24/ame Baru Rilis, Ini Spesifikasi Samsung Galaxy S21 yang Dukung Jaringan 5G (foto/int)

RIAU24.COM - Samsung Galaxy S21 ini baru rilis Januari lalu dengan harga mulai dari 13 juta hingga 19 juta tergantung tipe ponsel. 

Ponsel pintar ini merupakan keluaran pertama Samsung di Indonesia yang mendukung jaringan 5G

Baca juga: Berbeda dengan Iphone 12, 3 Model iPhone Ini Kurang Laku di Awal Perilisan

Samsung Galaxy S21 miliki tiga jenis tipe S21, S21+, dan S21 Ultra. 

Samsung Galaxy S21 miliki kapasitas RAM sebesar 8 GB tersedia dalam empat varian warna, di antara nya Phantom Violet, Phantom Grey, Phantom White dan Phantom Pink. 

Dilengkapi dengan Triple Camera Ultra-Wide 12MP, Wide-Angle 12MP, Telephoto 64MP dengan 30 kali Space Zoom yang membuat resolusi tangkapan kamera lebih baik. 

Baca juga: Perkenalkan! Xenobot, Robot Super Kecil Pertama yang Bisa Bereproduksi

Dilansir dari CNN, Sementara Galaxy S21 Ultra menggunakan Quad Camera yang terdiri dari Ultra-Wide 12MP, Wide-Angle 108MP dan Dual Tele-Lens 10MP dengan 3X dan 10X Optical Zoom serta tambahan Laser Auto Focus. 

Selain itu, Ponsel ini ditunjang dengan fitur Single Take 2.0 yang diperbarui dengan penambahan Dynamic Slo-Mo serta Hilight Video yang ditenagai peningkatan AI. 

Dan tentu saja, kelebihannya menggunakan jaringan 5G akan membuat kecepatan berseluncur di Internet lebih baik ketimbang jaringan berbasis 4G. 

Meski demikian, jaringan 5G tidak memakan pemakaian data yang besar melainkan tetap bergantung kepada intensitas anda menggunakan Internet.


Samsung 5G
Informasi Anda Genggam


Loading...