Maafkan Dokter Richard Lee, Dewi Persik: Jangan Berspekulasi yang Tidak-tidak

Amerita
Jumat, 12 Februari 2021 | 23:16 WIB
Maafkan Dokter Richard Lee, Dewi Persik: Jangan Berspekulasi yang Tidak-tidak (foto/intnt R24/ame Maafkan Dokter Richard Lee, Dewi Persik: Jangan Berspekulasi yang Tidak-tidak (foto/intnt

RIAU24.COM - Perseteruannya dengan Kartika Putri belum selesai, kini dokter Richard Lee kembali diprotes oleh Dewi Persik

Dewi Persik mengeluhkan dokter Richard Lee yang menaruh nama dan gambar wajahnya di sebuah konten. Dewi Persik mengaku kesal sebab ia tak pernah melakukan treatmen di tempat yang dokter Richard sebut di dalam kontennya. 

Baca juga: Pria Ini Lakukan Pengobatan Alternatif Patah Tulang, Akhirnya Tangan Malah Membusuk dan Harus Diamputasi

"Kalau anda merasa dokter yang hebat, ya buktikan saja di pasien-pasien anda sendiri jangan jatuhkan dokter lain apalagi memasang foto saya untuk dijadikan konten yang belum tau kebenarannya. Saya tidak pernah melakukan treatment dengan orang yang anda sebut di konten anda," tulis Dewi Persik di unggahan Instagramnya pada Jumat (12/2). 

Menanggapi unggahan tersebut, dokter Richard Lee sigap ajukan permintaan maaf kepada Dewi Persik. Lewat pesan langsung di Instagram, dokter Richard mengaku sudah mengedit bagian yang dikomplain oleh Dewi. 

Baca juga: Sederet Negara Kirimkan Bantuan Pencarian Kapal Selam KRI Nanggala-402, dari Malaysia hingga Jerman dan AS

"Hai mbak Dewi, salam kenal. Sebelumnya mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Bagian yang dikomplen sudah saya blur berat. Pada video saya tidak mengucapkan nama, editor yang melengkapi isi video dengan berita-berita. Namun hal tersebut tidak terlepas dari tanggung jawab saya," tulis Dokter Richard kepada Dewi. 

Dewi Persik mengunggah tangkapan layar percakapannya dengan dokter Richard di Instagramnya (12/2). Ia menerima itikad baik sang dokter untuk meminta maaf dan sepakat untuk berbaikan. 

"Alhamdulillah masalah saya dengan dokter Richard Lee sudah selesai. Jangan berspekulasi yang tidak-tidak. Jadi dokter dm saya jam 9 malam pada tgl 11 Februari 2021 dan langsung memblur foto saya," tulis Dewi Persik pada Jumat (12/2) melalui Instagram pribadinya.


Informasi Anda Genggam


Loading...