Ayu Ting Ting Dicegat, Konvoi Moge Dibiarkan Lolos, Bima Arya Langsung Berang

Rizka
Sabtu, 13 Februari 2021 | 17:46 WIB
Ayu Ting Ting Dicegat, Konvoi Moge Dibiarkan Lolos, Bima Arya Langsung Berang (foto/int) R24/riz Ayu Ting Ting Dicegat, Konvoi Moge Dibiarkan Lolos, Bima Arya Langsung Berang (foto/int)

RIAU24.COM - Viral di media sosial rombongan moge melintas di Jalan Pajajaran Kota Bogor, tepatnya di kawasan Tugu Kujang, sekitar pukul 08.40 WIB. Mereka beriringan menuju arah Tajur dan Puncak Bogor.

Baca juga: Ini Impian Sederhana Mualaf Cantik Ayana Moon di Bulan Ramadan Tahun 2021

Di saat Kota Bogor melakukan pengetatan dan memberlakukan denda kepada setiap pelanggar ganjil genap, rombongan moge malah melaju tanpa ada pemeriksaan dari petugas.

Rombongan moge itu diduga juga lolos dari pemeriksaan surat hasil tes rapid antigen yang digelar Pemkab Bogor di simpang Gadog Puncak. Padahal saat rombongan moge melintas, petugas gabungan tengah menggelar operasi pemeriksaan surat hasil antigen kepada setiap pengendara yang memasuki kawasan Puncak Bogor.


Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto buka suara dan melayangkan teguran keras kepada pengendara moge tersebut.

Baca juga: Sri Mulyani Main Tebak-Tebakan, Buah Apa yang Bijinya Dikulum dan Rasanya Spektakuler?

“Saya menyerukan kepada semua pihak, untuk menghormati aturan. Jangan mentang-mentang. aturan dibuat untuk semua," ungkap Bima ditemui di Mapolresta Bogor Kota, Jumat (12/2/2021).

Menurutnya Pemkot Bogor dan Polresta Bogor akan melakukan pelacakan identitas rombongan moge tersebut.

“Kami mendapat kan informasi itu siang menjelang sore sampai saat ini kami masih menelusuri, siapa, dari mana, tujuan kemana. Saya berkoordinasi dengan Kapolres dan bersepakat untuk melakukan pelacakan. Karena hukum ini harus tegak untuk semua, tanpa kecuali, untuk kebaikan semua, untuk kemaslahatan semua," tutur Bima.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro berjanji akan segera mengidentifikasi. Dan ia juga menyampaikan terima kasih kepada netizen yang telah membantu melakukan identifikasi.


Informasi Anda Genggam


Loading...