Siswi SMP Bernas Pelalawan Diculik dan Dibunuh, Ini Kata H Zukri Bupati Pelalawan Terpilih

Ardi
Sabtu, 13 Februari 2021 | 21:57 WIB
Siswi SMP Bernas Pelalawan Diculik dan Dibunuh, Ini Kata H Zukri Bupati Pelalawan Terpilih (foto/Ardi) R24/ardi Siswi SMP Bernas Pelalawan Diculik dan Dibunuh, Ini Kata H Zukri Bupati Pelalawan Terpilih (foto/Ardi)

RIAU24.COM - PELALAWAN- Bupati Pelalawan Terpilih H Zukri menyampaikan belasungkawa terhadap Intan Aulia Sari, siswa SMP Bernas yang jadi korban pembunuhan, yang mayatnya ditemukan dipinggir jalan Lintas Bono.

Baca juga: Ungkap Dosa, Ivan Gunawan Ternyata Tak Pernah Lakukan Ini Tiap Idul Fitri

"Turut berdukacita yang mendalam telah berpulang adik kita tercinta Intan Aulia Sari," tulis H Zukri di akun Facebook Zukri Bupatiku.

Ketua DPD PDIP Provinsi Riau ini juga Berharap Polres Pelalawan bisa mengungkap pelaku pembunuhan ini dengan serius. "Kita dukung penuh Kapolres beserta Jajaran untuk mencari pelaku secepatnya, hingga diberi hukuman yang seadil-adilnya sesuai dengan undang-undang yang berlaku di Negara Republik Indonesia,"kata Zukri.

Zukri juga meminta para Kepala Sekolah memantau siswa dan siswinya serta membuat aturan lebih ketat. Meminta sekolah memantau siswa dan siswi dengan bekerjasama dengan orang tua siswa, untuk mempersempit tindakan-tindakan kejahatan seperti ini maupun lainnya yang bisa merenggut nyawa anak-anak.

Baca juga: Anya Geraldine Pamer Pakai Mukena, Netizen Langsung Bilang Begini

"Kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Pelalawan khususnya orang tua dihimbau untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap anak-anak, agar peristiwa seperti tidak terlulang kembali di negeri yang kita cintai ini,"harap Zukri.

Sebelumnya, Jenazah Intan Aulia Sari siswi SMP Bernas Pangkalan Kerinci ditemukan dipinggir Jalan Lintas Bono KM 3 Desa Dundangan Kecamatan Pangkalan Kuras. Intan diketahui hilang sejak, Senin lalu.


Informasi Anda Genggam


Loading...