Miyabi Heran Selalu Bermasalah Tiap ke Indonesia Bahkan Sampai Kena Demo

Riki Ariyanto
Minggu, 14 Februari 2021 | 16:54 WIB
Miyabi Heran Selalu Bermasalah Tiap ke Indonesia Bahkan Sampai Kena Demo (foto/int) R24/riki Miyabi Heran Selalu Bermasalah Tiap ke Indonesia Bahkan Sampai Kena Demo (foto/int)

RIAU24.COM - Maria Ozawa atau Miyabi mengatakan dirinya mengenal Indonesia dan beberapa kali sempat berkunjung. Hanya saja mantan film dewasa Jepang itu heran kenapa selalu mendapat masalah saat datang ke Indonesia. 

Baca juga: Maia Estianty Punya Suami yang Tak Ingin Miliki Momongan darinya, Kenapa?

Hal itu disampaikan Maria Ozawa ke komedian Daisuke Botak ketika melakukan video kolaborasi untuk YouTube. "Aku pernah ke Bali. Terus aku dibawa ke ruangan dan paspor aku ditahan lama sekali. Ternyata cuma mau foto saja. Kenapa tidak pas bertemu saja," cerita Maria Ozawa. 

Mendengar itu Daisuke tertawa sekaligus tak menyangka pengalaman dari Miyabi tersebut. Kemudian bukan kali itu saja, Miyabi katakan dirinya bahkan pernah di demo. 

"Waktu ke Bali beberapa tahun yang lalu ada sekumpulan pendemo yang datang. Sebetulnya sudah dipersiapkan pengawalan agar kita bisa lewat pintu belakang. Tapi manajemen aku karena tidak berkoordinasi, jadi lewat pintu biasa. Melewati pendemo," kata Maria Ozawa. 

Baca juga: Heboh Medsos, Ayah Emil Audero Tanggapi Kabar Naturalisasi Anaknya Untuk Timnas Indonesia

"Setiap kesitu aku selalu dilaporkan dan jadi suatu masalah. Terus diusir gitu secara paksa dari Indonesia. Beberapa kali loh seperti itu. Kenapa ya?" ujar Miyabi heran. 

Mendengar itu Daisuke juga tak begitu memahami persoalannya. Hanya saja dirinya mengira mungkin ada sesuatu aturan yang membuat hal itu terjadi. 

"Mungkin karena ada benturan dengan aturan agamanya juga ya," kira Daisuke.

Video ini sudah rilis dengan judul 'Miyabi, Wawancara Maria Ozawa'. Video wawancara dengan Miyabi itu masuk trending youtube dan sudah ditonton lebih dari 3 juta. 


Informasi Anda Genggam


Loading...