Dilaporkan Karena Jenguk Orangtua Saat Lockdown, Warganet Ramai-ramai Beri Dukungan ke Amanda Holden

Amerita
Minggu, 14 Februari 2021 | 20:49 WIB
Dilaporkan Karena Jenguk Orangtua Saat Lockdown, Warganet Ramai-ramai Beri Dukungan ke Amanda Holden (foto/int) R24/ame Dilaporkan Karena Jenguk Orangtua Saat Lockdown, Warganet Ramai-ramai Beri Dukungan ke Amanda Holden (foto/int)

RIAU24.COM - Amanda Holden (49) dilaporkan setelah nekat sambangi rumah orangtuanya yang berjarak 215 mil di tengah lockdown. 

Juri kompetisi dunia Britain Got Talent ini mengaku tak punya pilihan lain selain kunjungi kedua orangtua lansianya setelah mendapat telpon tak mengenakkan dari Leslie, ayahnya (75) mengenai ibunya yang dikabarkan sakit, Judith (71). 

Baca juga: Usai Demo Tolak Pemecatan 57 Pegawai KPK, Sejumlah Mahasiswa Alami Teror Daring dan Aplikasi Percakapan Diretas

Sesampainya di kediaman orangtuanya, Amanda Holden dilaporkan oleh tetangga yang khawatir Amanda telah melanggar peraturan dan bahayakan warga sekitar. 

"Amanda tidak bertindak atas kemauannya sendiri dan telah mematuhi protokol Covid dalam langkahnya selama lockdown," pungkas juru bicaranya, dilansir dari The Sun (14/2) 

Juru bicara Amanda Holden mengaku bahwa sang artis sadar akan peraturan. Namun tak punya pilihan lain sebab khawatirkan kedua orangtuanya. Kemudian ia juga pastikan bahwa Amanda Holden telah melakukan tes swab di minggu ini dan kedua orangtuanya pun telah divaksin. 

Baca juga: Tante Ernie: Doyan Makan Cita-cita Kurus, Netizen Balas Begini

Dilaporkan, masyarakat Inggris dukung kolega Simon Cowell ini. Banyak yang merasa bahwa Amanda telah melakukan tugasnya sebagai anak. Mereka juga memuji Amanda Holden atas kesigapannya sambangi kediaman orangtuanya. 

"Aku dukung Amanda sepenuhnya karena sudah pergi jauh datangi rumah orangtuanya yang sedang sakit. Aku akan lakukan hal yang sama jika itu adalah ibuku. Aku akan langgar setiap peraturan lockdown jika keluargaku yang jauh membutuhkanku," cuit sebuah akun di Twitter (14/2) (telah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia) 

"Aku akan lakukan hal yang sama jika jadi Amanda, dia tidak lakukan kesalahan apapun, apa yang ia lakukan adalah sesuatu yang akan kita lakukan sebagai anak," tulis akun lain penuh dukungan (14/2).


Informasi Anda Genggam


Loading...