Remaja Berusia 12 Tahun Diduga Menembak dan Membunuh Seorang Penyusup Dalam Perampokan Bersenjata di North Carolina

Devi
Senin, 15 Februari 2021 | 10:11 WIB
Foto : Liputan6 R24/dev Foto : Liputan6
Bea Cukai

RIAU24.COM - Seorang anak berusia 12 tahun diduga menembak dan membunuh seorang penyusup rumah selama perampokan bersenjata Sabtu pagi di North Carolina, kata polisi. Seorang penghuni apartemen juga ditembak oleh penyusup bertopeng selama insiden tersebut, menurut Departemen Kepolisian Goldsboro.

Petugas menanggapi laporan penembakan di apartemen tidak lama sebelum jam 1 pagi menemukan salah satu penghuni, seorang wanita berusia 73 tahun, menderita luka tembak, kata polisi. Orang kedua yang menderita luka tembak ditemukan di persimpangan setengah blok dari apartemen, kata polisi. Dia diidentifikasi oleh polisi sebagai Khalil Herring, 19, dari Goldsboro.

Baca juga: Ribuan Orang Terpaksa Mengungsi Akibat Banjir yang Semakin Mengerikan di Sydney

Kedua korban penembakan dibawa ke rumah sakit setempat, di mana Herring meninggal karena luka-lukanya, menurut polisi. Korban berusia 73 tahun itu dirawat karena luka-luka yang tidak mengancam jiwa dan dalam kondisi stabil, kata polisi.

Bukti awal menunjukkan bahwa Herring diduga salah satu dari dua tersangka bertopeng yang "memaksa masuk" ke dalam apartemen, "meminta uang" dan menembak warga lanjut usia tersebut, kata Departemen Kepolisian Goldsboro.

Remaja berusia 12 tahun itu, yang digambarkan oleh polisi sebagai penghuni kediaman itu, kemudian diduga menembak tersangka untuk membela diri, "menyebabkan mereka melarikan diri dari daerah itu," kata departemen itu.

Baca juga: Sempat Kena Kontroversi, Jisoo BLACKPINK dan Drama Snowdrop Masuk Nominasi Blue Dragon Series Awards 2022

Tuduhan terhadap penembak remaja tidak diantisipasi, kata departemen itu. Tidak jelas apa hubungan antara remaja tersebut dan warga berusia 73 tahun itu. Departemen kepolisian tidak merilis informasi tambahan tentang kasus tersebut, kata seorang juru bicara kepada ABC News Sabtu.

Investigasi atas perampokan bersenjata dan penembakan sedang dilakukan.


Internasional
Informasi Anda Genggam


Loading...