Alami Serangan Kapak Tujuh Bulan yang Lalu di Kantor, Petugas Pajak Asal Yunani Ini Akhirnya Meninggal

Devi
Senin, 15 Februari 2021 | 10:41 WIB
Foto : Suara.com R24/dev Foto : Suara.com

RIAU24.COM -  Seorang pegawai kantor pajak yang diserang dengan kapak di tempat kerjanya sekitar tujuh bulan lalu telah meninggal, kata seorang administrator rumah sakit Yunani, Minggu.

Karyawan berusia 56 tahun, yang mengalami cedera kepala serius dan koma, meninggal Sabtu malam, kata Eleni Takouda, administrator klinik swasta "Blue Cross" di Thessaloniki kepada Associated Press, Minggu.

Korban dijadwalkan pergi ke pusat rehabilitasi di luar negeri, tetapi pembatasan karena pandemi virus corona telah menunda pemindahannya, kata Ilias Zoumboulis, kepala asosiasi petugas pajak Makedonia Barat.

Baca juga: Mengerikan, Pasangan Ini Tega Mengikat Anaknya dan Dibiarkan Tewas Kelaparan

Karyawan, yang tidak disebutkan namanya, diserang ketika seorang pria berusia 45 tahun memasuki kantor pajak di kota barat laut Kozani pada 16 Juli tanpa menjalani pemeriksaan keamanan apa pun, hanya pemeriksaan suhu tubuhnya. Begitu masuk, dia mengambil kapak kecil dari kantong plastik yang dibawanya dan menyerang kepala dan wajah pria dan dua karyawan wanita itu, sambil berteriak "Apakah kamu menikmati itu?" dan "Inilah yang pantas Anda dapatkan," menurut para saksi.

Tidak jelas apa motif penyerang dan dia tidak diketahui oleh para korban.

Baca juga: Pria Ini Gunakan Gaya Gulat Pada Bocah Beumur Satu Tahun, Tewas Akibat Kerusakan Otak dan Pendarahan Paru-Paru

Seorang wanita terluka ketika pria tersebut jatuh dari tangga saat melarikan diri karena panik. Pelaku penyerangan ditangkap pada hari itu dan didakwa dengan percobaan pembunuhan dan berbagai serangan yang diperburuk

Korban meninggalkan istri dan putranya yang berusia 15 tahun, menurut media lokal.


Informasi Anda Genggam


Loading...