Pierre-Emerick Aubameyang Memamerkan Tato Dragon Ball Z Saat Selebrasi Gol Arsenal

Devi
Senin, 15 Februari 2021 | 13:59 WIB
Foto : Dailystar R24/dev Foto : Dailystar

RIAU24.COM -  Kapten Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang menandai kembalinya ke starting line-up dengan hat-trick dalam kemenangan 4-2 The Gunners atas Leeds United. Dan pemain berusia 31 tahun itu merayakan dengan mencetak gol pertamanya, penyelesaian yang cerdas yang diakhiri dengan lari yang luar biasa, dengan memamerkan tato Dragon Ball Z yang ada di kakinya.

Aubameyang mencetak dua gol lagi untuk melengkapi hat-trick pertamanya di Liga Premier dan penyerang itu senang dengan penampilannya dan tiga poin. Berbicara kepada Sky Sports setelah pertandingan, Aubameyang ditanya bagaimana rasanya memegang bola pertandingan dan dia menjawab: "Saya senang, sangat senang, dan anak-anak saya akan senang karena mereka akan mendapatkan bola! Tapi ya, saya sangat senang dengan penampilan tim hari ini. Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit, mereka tidak pernah menyerah. Mereka banyak berjuang, saya pikir kami memiliki manajemen permainan yang baik pada akhirnya dan menang. Tentu, penting untuk menunjukkan bahwa ini adalah rumah kami. Di sinilah kami harus memenangkan pertandingan dan kami melakukannya."

Baca juga: Akan Segera Berlangsung, Ini Daftar Harga Tiket Formula E Jakarta dan Website Resmi Pembeliannya

Arteta mengakui pahlawan hat-trick Aubameyang adalah kunci kesuksesan Arsenal. Aubameyang melewatkan tiga pertandingan bulan lalu untuk merawat ibunya yang sakit dan pertandingan melawan Leeds adalah pertandingan pertamanya setelah kembali ke lapangan.

Dia berterima kasih kepada klub atas dukungan mereka, menambahkan: "Yang pasti, itu sangat berarti bagi saya. Saya seorang pria yang selalu bekerja keras dan berusaha memberikan yang terbaik, pertama untuk keluarga saya, dan juga untuk tim juga. Ini merupakan waktu yang sulit bagi saya, tetapi sekarang saatnya untuk mendapatkan senyum saya kembali, untuk memenangkan pertandingan dan mencetak gol. Dari semua orang di klub, semua orang telah memberi saya banyak cinta. Saya sangat bangga menjadi bagian dari keluarga ini, jadi saya harus mengucapkan terima kasih kepada semua orang di klub, dan juga para penggemar karena saya menerimanya. banyak pesan. Saya sangat senang dan tujuan ini untuk mereka. "


Informasi Anda Genggam


Loading...