Valentine’s Day, Bunda Srikaya Meet And Great di FoodPedia Jalan Tanjung Datuk Pekanbaru

Riki Ariyanto
Senin, 15 Februari 2021 | 15:16 WIB
Momen foto bersama bunda Srikaya dengan para fana di Foodpedia Pekanbaru.”. R24/riki Momen foto bersama bunda Srikaya dengan para fana di Foodpedia Pekanbaru.”.

RIAU24.COM - Seleb TikTok asal Kota Sorong, Papua Barat, Leny yang akrab dikenal dengan julukan Bunda Srikaya, merayakan hari kasih sayang atau valentine’s day dengan menggelar acara meet and great bersama para penggemar di FoodPedia, Jalan Tanjung Datuk, Kelurahan Tanjung Rhu, Kecamatan Lima Puluh, Pekanbaru, Minggu (14/2/2021).

Dalam acara itu, ibu empat anak tersebut tampak antusias menyapa para penggemar yang datang. Termasuk dari berbagai daerah di luar Pekanbaru.

Baca juga: Peringati Hari Bumi, RAPP-APR Dukung Edukasi Dini Anak Lewat Lomba Menggambar dan Mewarnai

“Pada saat meet and great sangat banyak warga Pekanbaru yang datang ke FoodPedia berjumpa juga dengan saya, foto bersama, buat Tiktok bersama, bahkan dari jauh juga rela datang ke FoodPedia Tanjung Datuk Pekanbaru dan berjumpa dengan saya,” ucapnya usai acara.

Melihat antusiasme para penggemar, dia pun berharap kedepannya dapat terus dan membuat konten positif, kreatif menghibur.

Untuk membuat ibu-ibu di luar sana, ayo lebih kreatif, lebih semangat, contohnya seperti penjual online harus semangat walaupun masih di masa pandemi Covid-19 belum berakhir, kita doakan semoga Covid-19 cepat berakhir biar kita bisa beraktifitas seperti sedia kala,” ajaknya.

Baca juga: Gelar Rapat Lintas Komisi untuk Tuntaskan Masalah Guru Bantu, DPRD Riau Dapat Apresiasi

Sebelumnya, Bunda Srikaya lebih dulu menjadi tamu spesial pada acara grand opening FoodPedia dan Kopi dari Hati, Jalan Tanjung Datuk, Pekanbaru pada Jumat (12/10/2021) lalu.

“FoodPedia ini berdirinya dimasa pandemi, buat owner-nya Stella Sihombing sangat keren. Kenapa tidak, dimana masa pandemi ini banyak orang yang tidak berani buka usaha tapi saya salut untuk owner FoodPedia ibu Stella ini. Dia berani membuka lapangan kerja untuk masyarakat Pekanbaru, itu luar biasa,” tutupnya.


Informasi Anda Genggam


Loading...