Hingga Saat Ini, Dikabupaten Bengkalis Tidak Ada Penambahan Kasus Covid-19

Dahari
Selasa, 16 Februari 2021 | 01:36 WIB
Foto Net : ilustrasi R24/hari Foto Net : ilustrasi

RIAU24.COM - BENGKALIS - Untuk saat ini, di Kabupaten Bengkalis, tidak ada penambahan kasus Covid 19 hal tersebut dilaporkan dari Senin 15 Febuari 2021.

Juru bicara Gugus Tugas Penangangan covid 19, Popy mengatakan untuk total terkonfirmasi virus Corona sebanyak 2.068 kasus.

Baca juga: 100 Ton Beras Disiapkan Pemkab Bengkalis

"Tidak ada penambahan kasus terkonfirmasi covid 19 sampai hari ini. Dari total terkonfirmasi, diantaranya dilakukan Isolasi dan dirawat di Rumah Sakit sebanyak 20 orang. Sedangkan isolasi di gedung Diklat hanya 1 orang dan isolasi mandiri dirumah sebanyak 43 orang, sembuh sebanyak 1946 orang , meninggal sebanyak 58 orang,"ungkap Popy, Senin 15 Februari 2021 malam.

Baca juga: Kapolres Bengkalis Turun Langsung Berikan Bantuan Terhadap Warga Yang Menjalani Isoman

Diutarakannya, untuk kabar baiknya pada juga terdapat 13 pasien terkonfirmasi covid 19 dinyatakan sudah sembuh. Dalam hal ini, Popy terus mengimbau kepada masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan. 

"Upaya ini bertujuan mempercepat penanganan covid 19 dalam aspek kesehatan, aosial ekonomi di Kabupaten Bengkalis. Pakai masker bila keluar rumah dan ditempat umum, selalu menjaga jarak (Physical Distancing) dan sering mencuci tangan dengan menggunakan sabun,"ujarnya.

 


Informasi Anda Genggam


Loading...