Ternyata Bedu Eks Cagur Pernah Hampir Jadi Adik Ipar Andre Taulany

Riki Ariyanto
Selasa, 16 Februari 2021 | 14:23 WIB
Ternyata Bedu Eks Cagur Pernah Hampir Jadi Adik Ipar Andre Taulany (foto/int) R24/riki Ternyata Bedu Eks Cagur Pernah Hampir Jadi Adik Ipar Andre Taulany (foto/int)

RIAU24.COM - Bedu Tohar dikenal sejak bergabung dengan grup lawak Cagur bersama Denny dan Narji. Kemudian Bedu dikeluarkan dari Grup Cagur dan mulai melanjutkan karir komedinya sendirian dengan tergabung dalam beberapa program acara. 

Baca juga: Studi Menunjukkan Mulai Berolahraga Di Usia Tua Ternyata Berefek Seperti Ini Bagi Sel Dalam Tubuh

Tapi siapa sangka, Bedu ternyata pernah hampir menjadi adik ipar dari dari Andre Taulany. Hal itu terungkap di kanal YouTube komedian, Sule. 

"Saya hampir jadi adik iparnya Andre," sebut Bedu eks Cagur. 

Mendengar itu Sule sontak terkejut, "Serius?"

Kemudian Bedu menegaskan bahwa hal itu benar adanya. "Iya. Bukan dari Andre, tapi adek Istri Andre Taulany, namanya Tasya. Tapi enggak jadi. Karena saya merasa dia (tasya) baik banget," sebut Bedu. 

Baca juga: Putri Nurul Arifin Meninggal Mendadak, Frustasi Akibat Tak Bisa Bebas Selama Pandemi


Mendengar itu Sule langsung bercanda, "Sebenarnya Tasya mau sama elu. Tapi Andre enggak mau punya adek ipar elu." Guyonan Sule itu langsung disambut tawa Bedu. 

"Iya kali ya," kata Bedu tergelak. 
 
Selengkapnya video bincang-bincang Bedu dan Sule bisa ditonton dengan judul 'Ternyata Wendy Sama Bedu Duluan Sebelum Bareng Cagur-Sulpod'. 


Informasi Anda Genggam


Loading...