Kajari Bengkalis Sertijab Dua Jabatan Kasi Intel dan Kasubagbin

Dahari
Selasa, 16 Februari 2021 | 14:28 WIB
Kajari Bengkalis saat meminpin Sertijab dua Kasi R24/hari Kajari Bengkalis saat meminpin Sertijab dua Kasi

RIAU24.COM -BENGKALIS - Kepala Kejaksaan Negeri Bengkalis Nanik Khushartanti memimpin sertijab Kasi Intelijen dan Kasubagbin di Aula Kantor Kejaksaan Bengkalis Jalan Pertanian, Selasa 16 Februari 2021. 

Sertijab itu dilakukan terhadap Kasi Intel sebelumnya dijabat Nico Fernando, SH kepada Yogi Nugraha Setiawan, SH. Nico mendapat jabatan baru sebagai Kacabjari Karimun di Tanjung Batu. 

Baca juga: Agar Tidak Ada Kekeliruan Saat Mendata BLT DD 22, Pemdes Pambang Pesisir Gandeng 50 Tim Relawan

Sedangkan Yogi Nugraha Setiawan, SH sebelumnya merupakan Kasi Pidum Kejaksaan Batu Bara. 

Kemudian, jabatan Kasubagbin dari Jhon Freddy Simbolon, SH kepada Andi Akbar, SH. Jhon Freddy mendapatkan jabatan baru sebagai Kasi Pidsus Pulau Natuna dan penggantinya Andi Akbar, SH sebelumnya Kacabjari Tanjung Balai Karimun di Moro. 

Kepala Kejaksaan Negeri Bengkalis Nanik Khushartanti mengatakan, dua pejabat lama disertijab, merupakan pejabat yang telah berdedikasi di Kejaksaan Negeri Bengkalis.

Baca juga: Berikut Jadwal Pemungutan Suara Pemilu Dan Pilkada Serentak Tahun 2024

"Terimakasih kepada pejabat yang lama, selama menjabat kedua sudah bekerja maksimal, memberikan kerjasama yang baik dan tidak meninggalkan pekerjaan rumah yang berarti, tuntas semuanya, " ungkap Nanik, Selasa 16 Februari 2021.

Ia menegaskan, dua pejabat baru yang menduduki jabatan Kasi Intel dan Kasubagbin segera menyesuaikan diri di lingkungan Kejaksaan Negeri Bengkalis. 

"Dan berharap bekerja dengan penuh semangat dengan pengabdi tinggi untuk Kejaksaan Negeri Bengkalis,"ucapnya.

 


Informasi Anda Genggam


Loading...