Hubungan Fiki Naki dan Dayana Renggang, Netizen Mulai Lirik Dariga yang Tak Kalah Cantik dan Jomblo

Riki Ariyanto
Selasa, 16 Februari 2021 | 22:07 WIB
Hubungan Fiki Naki dan Dayana Renggang, Netizen Mulai Lirik Dariga yang Tak Kalah Cantik dan Jomblo (foto/int) R24/riki Hubungan Fiki Naki dan Dayana Renggang, Netizen Mulai Lirik Dariga yang Tak Kalah Cantik dan Jomblo (foto/int)

RIAU24.COM - Sedang ramai dugaan hubungan Fiki Naki dengan Dayana, gadis cantik Kazakhstan sedang renggang. Hal itu berawal dari curhatan Dayana di IG story menceritakan masalah pekerjaan kerjasama dengan tim Fiki Naki. 

Baca juga: Begini Sedihnya Amanda Manopo Setelah Ditinggal Ibu Selamanya

Pihak Fiki Naki khususnya dari manager telah klarifikasi. Dan Fiki Naki memang smaa sekali tidak tahu duduk persoalan. Sebab project bersama itu lebih intens berkomunikasi antar manager. 

Namun terlepas dari itu, saat ini warganet mulai beralih perhatiannya ke gadis cantik Kazakhstan lainnya, yaitu Dariga. Bagi yang mengikuti konten youtube Fiki Naki tentu tahu Dariga adalah wanita yang bersama Dayana saat obrolan pertama kali terjadi di Ome TV. 

Menariknya selama video pertama itu Dariga lah yang lebih banyak ngobrol dengan Fiki Naki, youtuber asal Pekanbaru, Riau. Tetapi Dayana yang menjadi viral, sebab menyebut tertarik ingin memiliki suami seperti Fiki Naki. 

Baca juga: Halangi Akses Rumah Tahfidz, Tembok Buatan Anggota DPRD Akhirnya Dirobohkan Satpol PP, Netizen: Tandai Orangnya

Seakan terinspirasi dari kesuksesan temannya, Dariga akhirnya membikin kanal YouTube pribadi. Videonya baru ada 3 dan bisa di lihat di Dariga Sanaubarova. 

Pada video pertama upload Dariga menjelaskan tentang dirinya berdasarkan pertanyaan-pertanyaan dari warganet. "Saya Dariga, seorang muslim," ujarnya saat menjawab pertanyaan. 

Lalu ada warganet bertanya soal pacarnya. "Ini banyak sekali yang bertanya begitu. Aku enggak punya, enggak punya pacar," jawabnya kemudian. 

Video itu kemudian ramai dikomentari warganet khususnya dari Indonesia. @grendel: "Wah cocok nih satu kepercayaan."

@Cahyadi Saputra: "I Love Dariga."

@Bayu Setiawan: "Enggak apa engga Dayana, masih ada Dariga."

@Trio Agustin: "Power of netijen Indonesia. Siapapun bisa aja di artis dadakan."


Informasi Anda Genggam


Loading...