Ogah Disebut Selingkuh, Pengakuan Marshanda di Meja Hijau

Azhar
Rabu, 17 Februari 2021 | 06:55 WIB
Marshanda. Foto: Nusabali.com R24/azhar Marshanda. Foto: Nusabali.com

RIAU24.COM -   Artis kenamaan Tanah Air Marshanda menolak disebut selingkuhannya Arya Claprth, suami dari Karen Pooroe.

Pengakuannya ini diutarakannya saat menjalani perkara KDRT di Pengadilan Negeri (PN) Bandung dikutip dari detik.com, Rabu, 17 Februari 2021.

Baca juga: Begini Sedihnya Amanda Manopo Setelah Ditinggal Ibu Selamanya

Marshanda yang kala itu dihadirkan sebagai saksi menceritakan dengan gamblang perihal tuduhan yang dilayangkan Karen Pooroe tersebut.

"Tidak ada hubungan lebih dari teman. Kami memang dekat, saya nggak tahu itu munculnya pertama adalah pelapor sendiri yang meramaikan ke media dan memberitakan kepada media membawa nama saya dan mengungkapkan bahwa saya berselingkuh dengan suaminya,"ujarnya.

Tak hanya ogah disebut wanita simpanan, Marshanda juga membantah pernah tinggal satu atap bersama Arya.

Dia dituduh pernah tinggal satu apartemen oleh Karen Pooroe. Dalam pembelaannya, Marshanda mengatakan bahwa Arya menyewa apartemen bersebelahaan dengan miliknya.

Baca juga: Halangi Akses Rumah Tahfidz, Tembok Buatan Anggota DPRD Akhirnya Dirobohkan Satpol PP, Netizen: Tandai Orangnya

"Terdakwa menyewa apartemen yang unitnya sebelahan dengan yang saya tinggali. Terdakwa cari tempat tinggal untuk keamanan anaknya karena mereasa terancam. Lalu terdakwa sebagia musisi juga memberikan pelajaran musik les seminggu dua kali sama mengajar saya piano dan vokal setiap kali les di tempat unit saya anaknya ikut dengan terdakwa," tuturnya.

Di persidangan, Marshanda mengaku telah menganggap Arya sebagai keluarga lantaran sudah mengenalnya sejak dirinya menginjak usia 9 tahun.


Marshanda
Informasi Anda Genggam


Loading...