Ungkap Sempat Mau ke Indonesia Temui Fiki, Dayana Malah Terbang ke Dubai, Ini Alasannya

Riki Ariyanto
Rabu, 17 Februari 2021 | 07:40 WIB
Ungkap Sempat Mau ke Indonesia Temui Fiki, Dayana Malah Terbang ke Dubai (foto/int) R24/riki Ungkap Sempat Mau ke Indonesia Temui Fiki, Dayana Malah Terbang ke Dubai (foto/int)

RIAU24.COM -  Nama Fiki Naki dan Dayana kembali ramai diperbincangkan. Hal itu setelah adanya masalah yang timbul saat akan menggarap satu pekerjaan. 

Tim manajemen Fiki Naki sudah klarifikasi, dan menyebut youtuber asal Pekanbaru itu tak tahu menahu duduk persoalan. Sebab komunikasi intens yang terjadi antar dua manager. Dan sudah tidak ada masalah antar keduanya. 

Baca juga: Rizal Ramli Kembali Sindir Sri Mulyani Sebagai SPG Bank Dunia dan IMF, Ini Sebabnya

Kemudian hubungan Fiki Naki dengan Dayana disebut renggang. Menyadari namanya dibahas di Indonesia, Dayana menjelaskan bahwa hubungannya dengan Fiki Naki baik-baik saja. 

Hal itu disampaikan gadis cantik Kazakhstan tersebut melalui instagram story. Dan ternyata Dayana sempat berniat akan berkunjung ke Indonesia, tetapi akhirnya dia memilih terbang ke Dubai 

"Sekarang saya akan mengembangkan audiens di CIS negara (Persemakmuran Unisoviet, red). Itulah mengapa saya berada di Dubai. Alih-alih Dubai, saya seharusnya terbang ke Indonesia ke Fiki, tapi sekarang saya di sini. Saya pikir semuanya akan baik-baik saja. Kami berhubungan baik dengan Fiki. Situasi ini tidak terlalu mempengaruhi kami. Semuanya bagus! Jangan khawatir! Saya sangat mencintaimu!" ujar @demi.demik, Rabu (17/2/2021). 

Baca juga: Unggah Foto Bersama Pangeran Philip, SBY: Beliau Sosok yang Hangat dan Ramah

Hanya saja mengenai ini, Fiki Naki belum ada memberikan komentar lebih jauh. Video Fiki Naki bersama Dayana Kazakhstan bisa ditonton di youtube. 

Sebagai informasi Fiki Naki, pemuda berbakat yang bisa ngobrol dengan orang luar negeri dengan berbagai bahasa. Seperti Rusia, Spanyol, Romania, Jerman, juga Inggris. 

Saat ini mahasiswa UIN Suska Riau itu sedang di Jakarta. Untuk karir di dunia entertainment, Fiki Naki bergabung dengan manajemen Baim Wong. 


Informasi Anda Genggam


Loading...