Polsek Pangkalan Kuras kontrol pos PPKM dan Bagikan Masker Kepada Warga

Riki Ariyanto
Rabu, 17 Februari 2021 | 10:36 WIB
Polsek Pangkalan Kuras kontrol pos PPKM dan Bagikan Masker Kepada Warga R24/riki Polsek Pangkalan Kuras kontrol pos PPKM dan Bagikan Masker Kepada Warga

RIAU24.COM - Panit I Binmas Pangkalan Kuras Iptu Yandri melakukan pemantauan ke pos-pos pantau PPKM yang sudah berdiri di wilayah hukum Polsek Pangkalan Kuras.

Kegiatan yang berlangsung Rabu (17/2/2021) 
sebanyak lima personil Polsek memantau pos PPKM dan bagikan masker kepada warga yang melanggar protokol kesehatan di Pasar Baru Jalan Datuk Laksamana Sorek Satu dan Simpang Empat Beringin Jalan Lintas Timur Kelurahan Sorek Satu Kecamatan Pangkalan Kuras.

Baca juga: Tak Ingin jadi Polemik, Disdikbud Pelalawan Cabut Surat Terkait Penyesuaian Seragam Sekolah SD dan SMP

"Upaya dan Bentuk Kegiatan yang dilaksanakan yakni melaksanakan kegiatan pembagian masker kain dan sekaligus menghimbau kepada pengguna jalan agar selalu mematuhi prokes, dengan selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan apabila berada di luar rumah serta memberikan teguran lisan kepada pengguna jalan yang tidak memakai masker," kata AKBP Ahmad.

Warga setempat mengucapkan terimakasih atas berdirinya Pos Pantau PPKM ini. Warga memahami bahwa keberadaan pos-pos tersebut berguna mencegah penyebaran Covid-19.

Baca juga: PT RAPP dan PT APR Dorong Vaksinasi Capai Herd Immunity

"Kita harap, akan terciptanya masyarakat yang lebih paham dan peduli terhadap penyebaran Covid 19. Dan kesadaran akan Prokes lebih meningkat," singkat Kapolsek.


Informasi Anda Genggam


Loading...