Maria Ozawa Kegirangan Dikasih Hadiah Kopi Toraja dan Mie Instan Khas Indonesia

Riki Ariyanto
Rabu, 17 Februari 2021 | 15:49 WIB
Maria Ozawa Kegirangan Dikasih Hadiah Kopi Toraja dan Mie Instan Khas Indonesia (foto/int) R24/riki Maria Ozawa Kegirangan Dikasih Hadiah Kopi Toraja dan Mie Instan Khas Indonesia (foto/int)

RIAU24.COM - Nama komedian sekaligus youtuber, Daisuke telah mencuri perhatian beberapa waktu ini. Hal itu setelah Daisuke berhasil wawancarai aktor film dewasa tertua, Takada atau lebih di kenal di Indonesia sebagai Kakek Legend Sugiono. 

Baca juga: Telah Lama Kosong Sejak 2007, Gedung Menara Saidah Disebut Milik Artis Inneke Koesherawati

Bukan hanya itu, Daisuke berhasil mewawancarai mantan pemeran video dewasa Jepang, Maria Ozawa atau Miyabi. Video wawancara sudah diunggah di kanal YouTube Daisuke Botak. 

Pada kesempatan itu Daisuke dan Maria Ozawa yang berdarah Kanada-Jepang cukup banyak membahas Indonesia. Miyabi menyebut dirinya pernah beberapa kali ke Indonesia. 

Tetapi dirinya selalu mendapat masalah. "Kenapa begitu ya, aku salah apa? Pernah waktu di bandara Bali, paspor aku ditahan, ternyata cuma mau foto. Pernah juga aku demo. Enggak tahu kenapa aku selalu kena masalah kalau ke sana," tutur Miyabi. 

Selanjutnya Daisuke mengeluarkan bingkisan yang berisi oleh-oleh dari Indonesia. "Ini aku bawa oleh-oleh. Ada kopi Toraja Indonesia," kata Daisuke. 

"Wah terima kasih. Aku tau Indonesia penghasil kopi. Aku juga suka minum kopi," ucap Miyabi. 

Baca juga: Ayah Telah Meninngal dan Ibu Bekerja Mencari Nafkah, Bocah SD Ini Terpaksa Momong Kedua Adiknya ke Sekolah

"Ini juga ada mie instan Indonesia, Indomie dan ABC pedas. Rasanya enak," lanjut Daisuke. 

"Wah, boleh-boleh. Aku juga suka masak. Toping apa yang cocok, telur? Aku suka pedas. Tapi ini kenapa gambar bungkusnya ada apinya, bikin takut," kata Miyabi sambil tertawa. 

Mendengar itu Daisuke Botak dan rekannya ikutan tergelak. "Pedas memang. Tapi enak, serius, kamu apati suka," terang Daisuke. 

Video ini sudah tayang di kanal YouTube Daisuke. Sebaiknya tonton sampai tuntas agar tidak terjadi salah paham. 


Informasi Anda Genggam


Loading...