Polsek Langgam Lakukan Pencegahan Kriminal C3 dan Covid-19

Riki Ariyanto
Kamis, 18 Februari 2021 | 08:46 WIB
Polsek Langgam Lakukan Pencegahan Kriminal C3 dan Covid-19 R24/riki Polsek Langgam Lakukan Pencegahan Kriminal C3 dan Covid-19

RIAU24.COM - Kegiatan patroli antisipasi C3 (curat, curas, curanmor) di wilayah hukum Polsek Langgam jajaran Polres Pelalawan gencar dilaksanakan, Kamis (18/02/2021).

Tak hanya patroli, personil juga melakukan himbauan pencegahan Covid-19 guna memutus rantai penyebaran virus yang telah banyak memakan korban tersebut.

Baca juga: Debat Visi Misi Calon Rektor UIR: Ujang Paman Siap Kalah, Syafrinaldi Dukung Calon Yang Menang

Giat patroli dan himbauan protokol kesehatan kali ini dilaksanakan di Desa Segati Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan oleh piket Yanmas Aiptu F Purba dan Aipda Sastro Sigalingging. Sh.

Dalam patroli tersebut, petugas sekaligus memberikan imbauan kepada warga terkait maklumat Kapolri Nomor: Mak/C3/IX/2020 tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan dalam Pelaksanaan Pemilihan Tahun 2020.

Baca juga: DJP Riau Sebut Kepatuhan Penyampaian SPT Tahunan Wajib Pajak Tumbuh 34%

Pada kesempatan itu, Aiptu F Purba didampingi Aipda Sastro menegaskan masyarakat untuk selalu tetap waspada dengan adanya penyebaran virus Corona atau Covid-19 dan selalu menggunakan masker.

"Kami juga ingatkan untuk selalu menjaga jarak dengan yang lainnya serta selalu waspada terhadap tindakan kejahatan dari orang-orang yang mencurigakan dan selalu tetap berkordinasi dengan Kepolisian," ujarnya.


Patroli Keamanan
Informasi Anda Genggam


Loading...