Polsek Bunut Lakukan Operasi Yustisi di Pos PPKM

Riki Ariyanto
Kamis, 18 Februari 2021 | 10:17 WIB
Polsek Bunut Lakukan Operasi Yustisi di Pos PPKM R24/riki Polsek Bunut Lakukan Operasi Yustisi di Pos PPKM

RIAU24.COM - Polsek Bunut bersama dengan Puskesmas Bunut   bertempat Posko Pemberlakuan Pembatasan Masyarakat ( PPKM ) Berbasis Mikro di Jalan Lintas Bono Kelurahan Pangkalan Bunut kecamatan Bunut melaksanakan Operasi Yustisi. Kamis (18/02/2021).

Dalam Operasi Yustisi yang rutin digelar oleh Polsek Bunut kali ini tampak berbeda, kali ini terhadap para pelanggar protokol kesehatan terutama yang tidak menggunakan masker setelah diberikan himbauan dan teguran lisan selanjutnya pelanggar tersebut diberikan masker.

Baca juga: Hotspot Pulau Sumatera Merajalela, BMKG: Muncul 70 Titik Panas di Provinsi Riau

Pelaksanaan Operasi yustisi dipimpin oleh Kapolsek Bunut Polres Pelalawan AKP Rokhani,S.S,MH dan Merry Nely,S.KM,S Tr.Keb selaku Koordinator Promosi Kesehatan Puskesmas Bunut.

Pembagian masker ini dilakukan dalam rangka Operasi Yustisi dan Operasi lilin yang saat ini sedang berlangsung, untuk jumlah masker yang di bagikan saat ini berjumlah 100 buah masker.

Kapolsek Bunut,Polres Pelalawan AKP Rokhani,S.S,MH saat dikonfirmasi mengatakan, menggunakan masker merupakan hal yang sepele dilakukan namun,dari hal sepele inilah yang bisa melindungi kita dan orang - orang yang berada di sekeliling kita, jangan sampai karena keteledoran kita menyebabkan keluarga kita yang nantinya juga menjadi korban Covid 19.

Baca juga: Ini Provinsi di Pulau Sumatera yang Terdeteksi Hotspot

Setelah terjaring operasi yustisi kepada para pelanggar protokol kesehatan yang tidak menggunakan masker setelah dibagikan diminta untuk langsung mengenakan masker.

"Gunakan masker dengan benar yakni dengan menutupi bagian mulut dan hidung karena virus corona dapat masuk kedalam tubuh manusia melalui hidung,mulut dan mata. jangan lupa Mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, gunakan Masker saat berada diluar rumah, Menjaga Jarak dan Mengindari kerumunan," ucap Kapolsek Bunut.


Informasi Anda Genggam


Loading...