Badai Musim Dingin Langka, Sekolah di Hebron Palestina Terpaksa Ditutup Karena Salju Tebal

Riki Ariyanto
Kamis, 18 Februari 2021 | 22:32 WIB
Badai Musim Dingin Langka, Sekolah di Hebron Palestina Terpaksa Ditutup Karena Salju Tebal (foto/okezone) R24/riki Badai Musim Dingin Langka, Sekolah di Hebron Palestina Terpaksa Ditutup Karena Salju Tebal (foto/okezone)

RIAU24.COM - Kota Betlehem dan Hebron di Tepi Barat tertutup salju setelah adanya badai musim dingin yang langka. Warga langsung antusias membuat manusia salju di jalanan yang hampir kosong di Tepi Barat yang diduduki Israel.

Baca juga: Kuba Akhirnya Memiliki Pemimpin Baru, Dan Itu Bukan Castro

Dilansir dari Okezone, ini hujan salju pertama yang dilihat banyak anak di Hebron dan Betlehem dalam hidup mereka.

Di jalan-jalan Betlehem sepi, cuma sedikit mobil yang mencoba melewati kabut padahal jalanan licin bersalju.

Reuters pada Kamis (18/2/2021), melaporkan dampak badai langka itu, sekolah dan kantor terpaksa ditutup di seluruh Tepi Barat. Bahkan cuaca dingin juga membuat sekolah dan kantor di Gaza ditutup.

Baca juga: PM Imran Khan Ajak Negara Muslim Desak Pemerintah Barat Kriminalisasikan Penghina Nabi Muhammad

Kejadian langka seperti itu sebelumnya juga terjadi di kota Tabuk, Arab Saudi. Sejak dini hari tadi, hujan salju dengan intensitas tinggi menyelimuti kota Tabuk.

Hujan salju ini memiliki intensitas cukup tinggi setelah terakhir terjadi tahun 2018. Sekarang ini, banyak warga dari kota sekitar Tabuk bahkan dari negara tetangga, seperti Uni Emirat Arab (UEA) sengaja berkunjung demi menikmati salju langka itu. 


Informasi Anda Genggam


Loading...