Seorang Petugas Polisi Diskors Setelah Tertangkap Kamera Mencium Wanita yang Melanggar Peraturan Selama COVID-19

Devi
Sabtu, 20 Februari 2021 | 10:09 WIB
Foto : Indiatimes R24/dev Foto : Indiatimes

RIAU24.COM -  Dalam insiden aneh, seorang petugas polisi di Peru diskors setelah dia tertangkap kamera sedang mencium seorang wanita yang melanggar aturan COVID-19. Rekaman yang dibagikan oleh stasiun TV tampaknya menunjukkan saat dia mencium bibir dengan wanita itu setelah dia membujuknya untuk menukar tuduhan hukuman dengan ciuman. Petugas yang tidak disebutkan namanya itu terpaksa meninggalkan pekerjaannya untuk sementara waktu di tengah penyelidikan yang sedang dilakukan oleh pihak berwenang di ibu kota Peru, Lima.

Wanita tak dikenal itu terlihat mendekat dengan polisi saat dia bersiap untuk didenda karena melanggar batasan virus corona. Tetapi setelah beberapa detik ketidakpastian, petugas itu tampak berubah pikiran saat dia mencium wanita itu.

Baca juga: Ayah Tujuh Anak Ini Lumpuh Setelah Disuntik Vaksin Johnson & Johnson

Setelah insiden itu sampai pada pemberitahuan walikota distrik Miraflores di ibukota Peru, Lima, dia membuat keputusan untuk menskors petugas sambil menunggu penyelidikan yang sedang berlangsung.

"Walikota kami Luis Molina telah mengambil keputusan untuk segera menangguhkan petugas ini. Ada beberapa pelanggaran. Wanita muda itu tidak menghormati aturan jarak sosial dan dia mengizinkannya. Kemudian dia melepas topengnya untuk menciumnya," Ibero Rodriguez, penanggung jawab keamanan warga untuk distrik tersebut, dikutip oleh laporan lokal.

Baca juga: Media Sosial India Dibanjiri Teriakan Bantuan Keluarga Penderita COVID-19 di Tengah Meningkatnya Kasus

Mengonfirmasi bahwa petugas tersebut tidak pernah mendapat masalah sebelumnya, dia menambahkan: "Tindakan ini dengan sendirinya merupakan tindakan yang sangat serius dan itulah mengapa dia diskors."

Wanita itu dicegat di Malecon de la Marina, yang dalam bahasa Inggris dikenal sebagai Miraflores Boardwalk yang melintasi Samudra Pasifik. Pada hari Selasa, Peru mengumumkan lebih dari 44.000 orang telah meninggal karena COVID-19 sejak dimulainya pandemi.


COVID-19 Peru
Informasi Anda Genggam


Loading...