Tahukah Kamu, Bill Gates dan Warren Buffet Memiliki Kartu Emas Untuk Gratis Makan Selama 50 Tahun Di McDonald’s

Rizka
Minggu, 21 Februari 2021 | 10:43 WIB
google R24/riz google

RIAU24.COM -  McDonald’s merupakan restoran cepat saji Amerika yang didirikan pada tahun 1940, dengan menu yang disajikan di jam-jam tertentu.

Ternyata McDonald’s telah membagikan sebuah kartu terbuat dari emas 24 karat bagi satu orang beruntung yang akan memberikannya kesempatan untuk makan gratis di McDonald's dalam jangka waktu yang lama.

Dilansir dari laman The Guardian.com, Kamis (26/11/2015), keberadaan kartu ini pertama kali ditunjukkan ke publik oleh Rob Lowe, aktor asal Amerika Serikat. Ia mengaku mendapatkan kartu tersebut karena memiliki kerabat dekat dengan penemu resep Egg McMuffin milik McDonald.

Baca juga: Resep Buka Puasa: Rawon Daging Sapi Istimewa

Lowe juga mengaku, kartu tersebut juga dimiliki oleh dua miliarder dunia, Bill Gates dan Warren Buffet. Mereka dapat memakai kartu ini untuk membeli makanan McDonald’s dengan gratis selama 50 tahun.

Kartu milik Buffet dapat ia manfaatkan untuk mendapat sajian McDonald gratis di Omaha, sementara Bill Gates dapat digunakan di seluruh franchise McDonald's di dunia.

Baca juga: Misteri Pulau Socotra, Habitat Alien Hingga Dajjal yang Terisolasi Sejak 20 Juta Tahun Lalu

Pendiri McDonald dikonfirmasi Ray Kroc Romney telah memberikan kartu tetapi tidak memiliki catatan alasan untuk hadiah. Namun, rantai itu mencatat bahwa Kroc diketahui menyebarkan kartu seumur hidup "Be Our Guest" secara permanen kepada orang-orang yang berbeda selama bertahun-tahun.

Penerima keberuntungan lain dari McDonald's gratis seumur hidup – bukan kartu merah muda kecil, tetapi Kartu Emas Bona Fide, perusahaan mengatakan – adalah Bill Gates. Menurut Warren Buffett, Peta Gates bekerja di seluruh dunia. Tentu saja, tidak jelas seberapa sering Gates berhenti di McDonald's hari ini karena Gates Foundation Asset Trust melikuidasi posisinya dalam bisnis makanan cepat saji pada Februari 2015.


Informasi Anda Genggam


Loading...