Dituduh Perceraian Settingan, Rachel Vennya Lakukan Ini ke Netizen Julid

Riki Ariyanto
Selasa, 23 Februari 2021 | 13:44 WIB
Dituduh Perceraian Settingan, Rachel Vennya Lakukan Ini ke Netizen Julid (foto/int) R24/riki Dituduh Perceraian Settingan, Rachel Vennya Lakukan Ini ke Netizen Julid (foto/int)

RIAU24.COM - Rachel Vennya telah bercerai dari Niko Al Hakim. Rachel menghadiri sidang cerai di pengadilan dan ramai dibahas di media sosial (Medsos).

Ternyata masih ada pihak yang curiga perceraian Rachel Vennya settingan belaka. "BTW enggak tau kenapa tiba-tiba kepikiran perceraiannya si mbak RV sama Okn itu settingan deh. Tiba-tiba aja. Coba lihat beberapa bulan/tahun lagi ya," sebut warganet julid itu.

Hal itu sampai ke Rachel dan kemudian tak berkomentar banyak, namun warganet yang julid itu diunggahnya di Instagram story. "Pagi-pagi dapet kiriman inih. Dikira hidupku sinetron ya mbak? Ya udah kalau ingin panggung aku kasih," sebut @rachelvennya.

Baca juga: Janji Nikahin Pacar Dari Semasa Kuliah, Putra Bungsu Jokowi Malah Punya Pacar Baru

Instastory Rachel itu kemudian diunggah akun twitter @AREAJULID. Langsung netizen atau warganet  berikan komentarnya.

@RakaiRaavi: "Jika hidupnya penuh drama apa harus mengatakan itu ? Perceraian bukanlah hal yang mudah. Lagipula bukankah bodoh jika membuat settingan perceraian? Apa dia tidak punya akal hingga tak tau capeknya ke pengadilan agama dan urus surat cerai ? Apa dia hanya suka cari panggung saja? "

@sukaspicymcd: "Kok bisa ya orang orang terlalu ngurusin banget gitu padahal udah adem ayem tuuu berita wkwk."

Baca juga: Anies Baswedan Pamer Bus Listrik Transjakarta, Warganet: Cobain Produk Esemka Dong

@dewojnrt_: "Dikasih panggung sekalian alamat buat silaturahmi netijen."

@dapadisini: "Keren, sepertinya ini tren baru ya dimana orang orang tiba tiba hobi ngurusin rumah tangga orang lain yang mana sama sekali ga dia kenal."

@udhjditmnbulan: "Buat apa sih lo urusin rumah tangga orang? cerai dikata settingan, nikah dikata settingan, apa-apa settingan. jangan-jangan idup lo jga settingan lagi."


@babytasyux: "Enggak seluruhnya settingan mbak aduh idup mbak aj yg settingan jgn ajak orang juga."

@buuntel: "Bisa-bisanya orang cerai aja dijulidin padahal itu pasti berat banget buat orang yang ngalaminnya, suka heran deh."


Informasi Anda Genggam


Loading...