Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno Kunjungi Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung

Amerita
Selasa, 23 Februari 2021 | 13:49 WIB
Twitter: Sandiaga Uno R24/ame Twitter: Sandiaga Uno

RIAU24.COM -  Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno melakukan kunjungan ke Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung guna memastikan para peserta didik mendapatkan pendidikan yang mumpuni.

“Mengunjungi Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung untuk memastikan para peserta didik mendapatkan pendidikan yang mumpuni sehingga terlahir talenta-talenta terbaik di sektor pariwisata yang akan mengisi dan membuka lapangan kerja yang berkualitas,” ujarnya melalui akun Twitter pribadi, Selasa (22/2).

Menurut beliau, untuk meraih kesuksesan di bidang pariwisata dibutuhkan sumber daya manusia yang terdidik sehingga melahirkan talenta yang berkualitas untuk membangun sektor pariwisata dan ekonomi kreatif yang lebih baik.

“Kunci sukses pengembangan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif ada pada sumber daya manusianya. Saat ini Indonesia memiliki banyak destinasi wisata berkelas dunia, oleh karena itu sumber daya manusianya juga harus berstandar internasional,” lanjutnya

Kunjungannya ke Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung disambut baik oleh masyarakat, mereka juga memberikan saran kepada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ini agar memperhatikan infrastruktur tempat wisata di Indonesia.

“Yang lebih penting lagi Infrastruktur harus menunjang, juga cara pengelolaan, ribuan distinasi yang luar biasa di negeri ini 2 hal itu saja yang kurang,” tambah akun @amalpribadi2, Senin (22/2)


Informasi Anda Genggam


Loading...