Polisi Temukan Imigran Pingsan Dalam Karung Limbah Beracun Sisa Pembakaran Batu Bara

Riki Ariyanto
Selasa, 23 Februari 2021 | 14:07 WIB
Polisi Temukan Imigran Pingsan Dalam Karung Limbah Beracun Sisa Pembakaran Batu Bara (foto/ilustrasi) R24/riki Polisi Temukan Imigran Pingsan Dalam Karung Limbah Beracun Sisa Pembakaran Batu Bara (foto/ilustrasi)

RIAU24.COM - Seorang imigran yang pingsan dalam tumpukan limbah beracun di temukan polisi di pelabuhan Melilla, Spanyol. Pelabuhan itu terletak di sebelah utara pantai Maroko, kata polisi Senin (22/2/2021).

Dilansir dari Okezone, polisi menemukan imigran itu pada Jumat (19/2/2021). Karung plastik itu berisi abu asap, produk sampingan dari pembakaran batu bara yang dalam  UU limbah Eropa dinyatakan beracun.

Petugas yang menemukan imigran itu awalnya curiga ketika melihat sesuatu yang dikira potongan kaki manusia. Petugas langsung memanggil ambulans sebab mengira menjumpai jenazah manusia.

Baca juga: Demi Menyenangkan Hati Sang Mantan, Pria Ini Membangun Sebuah Pulau, Tapi Hal Tragis Ini yang Terjadi Selanjutnya...

Namun setelah dikeluarkan dari karung limbah, imigran itu mulai sadar.

Dari catatan kepolisian setidaknya sudah 41 migran di pelabuhan itu yang berusaha naik kapal-kapal secara ilegal ke daratan utama Spanyol pada Jumat.

Baca juga: Ratusan Polisi Myanmar Pilih Membelot, Ogah Gabung Dengan Militer Junto

Ada yang bahkan sembunyi di kontainer berisi pecahan kaca sehingga mengalami "luka goresan," sebut polisi seperti dikutip dari VOA.


Imigran Spanyol
Informasi Anda Genggam


Loading...