Sule Tawari Ariel Noah Jadi Pelawak, Ini Jawabannya

Riki Ariyanto
Selasa, 23 Februari 2021 | 14:57 WIB
Sule Tawari Ariel Noah Jadi Pelawak, Ini Jawabannya (foto/int) R24/riki Sule Tawari Ariel Noah Jadi Pelawak, Ini Jawabannya (foto/int)

RIAU24.COM - Sule kedatangan tamu spesial di Podcastnya yaitu Ariel Noah. Sebagai sama-sama publik figur dari Jawa Barat (Jabar) keduanya banyak ngobrol dengan logat Sunda. 

Bahkan Sule menantang Ariel Noah bercerita lucu khas Sunda. Lalu mantan Luna Maya itu menceritakan lelucon tukang becak dengan hantu. 

Mendengar lelucon Ariel, Sule kemudian tertawa. Dan bertanya kenapa Ariel Noah atau Boril tak mencoba jadi pelawak. 

Baca juga: Janji Nikahin Pacar Dari Semasa Kuliah, Putra Bungsu Jokowi Malah Punya Pacar Baru

"Apa enggak ada keinginan nanti selain jadi vokalis juga jadi pelawak? Seperti Andre Taulany buktinya bisa," tanya Sule dalam video berjudul 'Hanya Di Sulpod Ariel Noah Lucu!?"

Mendengar itu Ariel Noah sebut dirinya memilih tak akan jadi pelawak. "Bisa aja sih. Tapi kita kan di Bandung suka nongkrong. Kalau di tongkrongan kalau bercanda, gua garing," jawab Ariel Noah. 

"Berarti tingkat kecerdasan Ariel kalah sama Andre Taulany," balas Sule sambil tertawa. 

Baca juga: Anies Baswedan Pamer Bus Listrik Transjakarta, Warganet: Cobain Produk Esemka Dong

Kemudian Sule menawarkan Boril jadi juri untuk acara lawak. "Mau jadi juri lawak? Kalau Ariel ngerasa lawakannya lucu dan kata saya enggak, ya enggak masalah? Dibayar Riel," sebutnya. 

Mendengar itu, Ariel Noah sebut tak menolak. "Ya kalau gitu hayuk aja mah, rejeki anak sholeh," sebut Boril kemudian. 

Video lainnya bisa ditonton di kanal YouTube Sule Channel. Hanya saja sebaiknya tonton sampai tuntas agar tidak salah paham. 


Informasi Anda Genggam


Loading...