Giroud Jadi Trending dan Pahlawan Chelsea, Berkat Gol Salto Tundukkan Atletico Madrid

Riki Ariyanto
Rabu, 24 Februari 2021 | 11:16 WIB
Giroud Jadi Trending dan Pahlawan Chelsea, Berkat Gol Salto Tundukkan Atletico Madrid (foto/int) R24/riki Giroud Jadi Trending dan Pahlawan Chelsea, Berkat Gol Salto Tundukkan Atletico Madrid (foto/int)
Bea Cukai

RIAU24.COM -  Penyerang Giroud jadi trending topik di media sosial twitter. Hal itu sebab Giroud mencetak gol salto ke gawang Atletico Madrid, sehingga Chelsea menang di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada Rabu dini hari (24/2/2021).

Gol Olivier Giroud itu jadi penentu kemenangan dari Atletico dengan skor tipis 1-0 di pertandingan. Banyak yang takjub sebab mantan striker Arsenal itu masih bisa cetak gol salto meski berusia 30 tahun.

Bahkan ada yang anggap Giroud yang merupakan pemain Prancis itu seperti tua-tua keladi. Yang maksudnya makin tua atau berumur semakin menjadi-jadi kehebatannya.

Baca juga: Sejarah Baru Terukir di Final Piala Dunia 2022 Qatar Mendatang, Apa?

Berikut beberapa komentar warganet yang memuji kehebatan Giroud. @suryadelalu: "Gol Giroud ke gawang Atletico Madrid keren banget, walau mungkin spontanitas."

@_masdeva: "Sebagai pecinta timnas perancis dan arsenal, giroud "levine" selalu jadi favoritku."


@IkhsanAdityaPPP: "Ntaps emang bang giroud."

Baca juga: Jadwal Malaysia Open 2022 Minggu 3 Juli, akan Disiarkan Secara Live di iNews

@wijayaa___: "Setauku giroud ini jarang main tapi tiap kali dikasi kesempatan main selalu cetak gol siapapun pelatihanya di chelsea."


@Aldi70579920: "Bek bermain cukup bagus, lini tengah lagi-lagi tampil solid. Wingback tidak mengecewakan. Oliver Giroud On Fire Gol akrobatik olivier Giroud berhasil membawa Chelsea menang."


Informasi Anda Genggam


Loading...