Fiki Naki Hapus Semua Video Bersama Dayana Kazakhstan yang Bikin Baper, Netizen Sebut Begini

Riki Ariyanto
Rabu, 24 Februari 2021 | 14:37 WIB
Fiki Naki Hapus Semua Video Bersama Dayana Kazakhstan yang Bikin Baper, Netizen Sebut Begini (foto/int) R24/riki Fiki Naki Hapus Semua Video Bersama Dayana Kazakhstan yang Bikin Baper, Netizen Sebut Begini (foto/int)

RIAU24.COM - Akhirnya Fiki Naki menghapus semua video bersama Dayana si gadis cantik Kazakhstan di channel youtubenya. Hal itu setelah Dayana yang ingin video mereka dihapus, setelah buntut dari persoalan pekerjaan. 

"Kayaknya (Dayana) sudah enggak senanglah. Jadi aku WA dia, aku tanya kabar. Aku tanya konten kita di youtube mau dihapus atau tidak? (Dayana bilang) hapus. "Jadi nanti aku hapus videonya," sebut youtuber asal Pekanbaru itu saat live IG. 

Benar saja pantauan kanal YouTube Fiki Naki sudah tidak terdapat video bersama Dayana. Padahal video Fiki Naki dengan Dayana sempat sukses membuat banyak penonton terbawa perasaannya (baper). 

Baca juga: Viral Video Panglima TNI Jenderal Wiranto Tak Ikut Campur Rivalitas Pilpres 1999, Netizen Salah Fokus ke SBY

Seperti diketahui follower Dayana turun drastis saat ini. Sebab banyak warganet marah setelah Dayana curhat di IG tentang masalah pekerjaan pada momen valentine lalu.

Baik Manager Fiki Naki dan Manager Dayana sudah klarifikasi. Dan meluruskan kesalah pahaman yang terjadi.

Tetapi akun IG @demi.demik anjlok dari 2,2 juta menjadi 1,5 juta followers. Meski memang sebelum kenal Fiki Naki, followers Dayana cuma 2 ribuan. 

Baca juga: Ayah Rozak Sebut Ayu Ting Ting Orang Kaya Mampu Beli Apa Saja, Wendi Cagur: MasyaAllah, Anaknya Dieksploitasi

Video Live IG Fiki Naki itu kemudian diunggah kembali akun instagram @pangkalaninfo. Langsung ramai warganet beri ragam komentar, ada yang mendukung hingga menyalahkan Fiki Naki. 

@_nsyifagazali: "Sebagai tim nyimak. Gue heran sama yang ngebela Dayana."

@Ihm_krniawn: "Udah unfoll aja ngapa masih 1,5 itu belum rendah."

@adhamirsyahdi150: "Yey dihapus. Buat para fans Dayana yang sabar ya. Karena Fiki Naki udah enggak ada urusan sama idola kalian."

@aisyaaaah_13: "Padahal dia duluan yang ngetag dan komen di IG Fiki. Padahal Fiki enggak mau karena privacy  dia takut diserbu netizen."


Informasi Anda Genggam


Loading...