Dayana Kazakhstan Umumkan Tutup Akun IG

Riki Ariyanto
Kamis, 25 Februari 2021 | 09:23 WIB
Dayana Kazakhstan Umumkan Tutup Akun IG (foto/screen shoot) R24/riki Dayana Kazakhstan Umumkan Tutup Akun IG (foto/screen shoot)

RIAU24.COM - Dayana gadis cantik Kazakhstan mengumumkan akan tutup akun IG nya @demi.demik. Hal itu disampaikan Dayana di instagram story terbarunya. 

"Sesuatu terjadi. Saya akan tutup akun saya," sebut @demi.demik beberapa waktu lalu. 

Diunggahan lain, Dayana membagikan coretan gambar tentang dirinya hanya ingin menjalani hidupnya. Tetapi para haters membenci tanpa alasan untuk membenci.

Baca juga: Majelis Ulama Minta Ramalan Joe Biden Tentang Tenggelamnya Jakarta Tak Perlu Ditanggapi

Seperti diketahui nama Dayana jadi buah bibir setelah pernyataannya menuai kontroversi. Dalam instastory sebelumnya Dayana menyebut sedang berada di Dubai untuk mengembangkan karirnya di CIS (negara-negara pecahan Uni Soviet). Sehingga dirinya sebut tak peduli dengan netizen Indonesia. 

Hal itu kemudian viral dan muncul gerakan unfollow akun IG Dayana yang terkenal berkat kedekatannya dengan youtuber Pekanbaru, Fiki Naki. Dari 2,2 juta pengikut, kini follower Dayana cuma 1,4 juta saja. 

Baca juga: Rekomendasi UNESCO Terhadap Pariwisata Pulau Komodo Jadi Kemenangan Besar Bagi Dunia Konservasi Indonesia

Tahu dirinya dicibir, Dayana klarifikasi bahwa dirinya tak menyebut acuhkan netizen Indonesia. Dirinya menyalahkan bahasa Inggrisnya. Dayana katakan yang dia maksud bahwa tak peduli dengan haters baik Indonesia atau dari negara mana pun. 

Tetapi kemudian Dayana blok akun Fiki Naki. Selanjutnya Fiki Naki saat live di IG mengatakan Dayana telah meminta semua video kebersamaan mereka dihapus. Dan Fiki Naki sudah hapus seluruh video. 


Informasi Anda Genggam


Loading...