Gandeng Ular Peliharaannya ke Podcast Sule, Intip Foto Kebersamaan Lucky Hakim dengan Peliharaannya yang Lebih Buas, Ngeri!

Amerita
Kamis, 25 Februari 2021 | 14:19 WIB
Instagram R24/ame Instagram

RIAU24.COM Lucky Hakim lewat podcast Sule yang tayang di Youtube pada Rabu (24/2) menjelaskan alasannya hobi memelihara binatang buas. Lucky mengaku sejak kecil, orangtua nya senang memelihara binatang sehingga ia terbiasa dengan kehadiran hewan di sekitar nya.

“Dasarnya sih dari keluarga, dulu waktu masih kecil orangtua udah pelihara binatang, jadi sebelum saya lahir udah ada. jadi pas lahir, besar, udah terbiasa liat binatang aneka ragam,” ujarnya.

Baca juga: Tobat! Jenderal OPM Ini Mengaku Berdosa dan Ingin Kembali ke Indonesia

Lucky Hakim kerap mengunggah momen kebersamaannya dengan binatang-binatang buas peliharannya lewan akun Instagramnya. Lucky mengatakan, meski hewan yang dipeliharanya cukup buas, tidak ada sedikitpun ketakutannya akan binatang-binatang tersebut.

“Kan ada orang yang berani sama anjing, tapi takut sama kucing, kalau saya tuh enggak takut semuanya, jadi emang gak ada phobia sih,” katanya lagi.

Membawa serta ular peliharannya ke podcast Sule, Lucky mengaku hal ini sering dilakukannya, karena menurutnya apabila ular-ular peliharaannya terlalu lama tidak disentuh mereka akan kembali buas seperti semula.

“Ini ular boa, emang sengaja sering dibawa-bawa, kalau terlalu lama tidak disentuh, mereka jadi galak. Karena mereka cepat lupa, cepat liar lagi,” pungkasnya.

“Tidak mengeritik.. tidak berintrik... tidak licik,  tidak memutarbalik fakta.. dan tentu saja bukan peghianat... itu sebabnya mereka layak dicintai dengan sepenuh hati…” tulis Lucky di salah satu keterangan foto di instagram yang menunjukkan dirinya sedang memangku binatang berjenis reptil.

Menurut Lucky, berkomunikasi dengan binatang jauh lebih menyenangkan dibandingkan dengan manusia, seperti dikutip dari keterangan foto lainnya, Lucky mengaku senang menghabiskan waktu dengan binatang peliharaannya.

“Terkadang berkomunikasi dengan mereka jauh lebih mudah daripada komunikasi antar sesama kita... terkadang menghabiskan banyak waktu dengan mereka jauh lebih nyaman ketimbang kebersamaan antar para manusia...mereka tentu lapar tapi tidak berkepentingan...memang kadang mereka menggigit tapi pasti tidak jahat.. sementara kita yang memang tidak menggigit tapi sering berbuat jahat,” tulisnya

Binatang-binatang yang dipelihara Lucky Hakim di antara nya iguana, buaya kecil, ular, burung, dan masih banyak lagi. Intip beberapa foto kebersamaan Lucky dan peliharaannya.

1. Lucky Hakim bersama ular

Baca juga: Ayu Ting Ting Heran Sering Disebut Plagiat Gaya Busana Nagita Slavina : Plagiat Yang Gimana Dulu? Gua Punya Stylish

2. Lucky dengan burung

3. Lucky dengan reptil

 

 


Lucky Hakim
Informasi Anda Genggam


Loading...