Polsubsektor Pelalawan Terus Galakan Yustisi di Pos PPKM

Riki Ariyanto
Kamis, 25 Februari 2021 | 08:12 WIB
Polsubsektor Pelalawan Terus Galakan Yustisi di Pos PPKM R24/riki Polsubsektor Pelalawan Terus Galakan Yustisi di Pos PPKM

RIAU24.COM - Polsubsektor Pelalawan melaksanakan kegiatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan operasi yustisi protokol kesehatan di pos pantau Kantor Camat Jalan Istana Sayap, Kelurahan Pelalawan, kecamatan Pelalawan, Kamis (25/2/2021).

Sebagai penanggung jawab Kegiatan tersebut Kasubsektor Pelalawan Ipda Muharis yang juga melibatkan personel TNI, Pemerintahan Kecamatan Pelalawan, dan Puskesmas Pelalawan.

Baca juga: Tak Ingin jadi Polemik, Disdikbud Pelalawan Cabut Surat Terkait Penyesuaian Seragam Sekolah SD dan SMP

Ipda Muharis menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan dengan sasaran melaksanakan penegakan hukum dengan humanis kepada masyarakat yang melanggar protokol kesehatan. "Masyarakat yang tidak menerapkan protokol kesehatan diberikan sanksi," ujarnya.

Masyarakat diminta untuk menggunakan masker, jaga jarak, hindari kerumunan, dan mencuci tangan dengan sabun.

Dalam giat ini juga, petugas melakukan pengecekan suhu tubuh dengan menggunakan alat thermogun kepada pengguna jalan baik datang dari luar maupun dari dalam.

Baca juga: PT RAPP dan PT APR Dorong Vaksinasi Capai Herd Immunity

Ia berharap, dengan dilaksanakannya kegiatan ini masyarakat patuh dalam menerapkan protokol kesehatan. "Sehingga, penyebaran wabah Covid-19 ini dapat diputus," harapnya.

Selama kegiatan dilaksanakan, pihaknya memastikan situasi lingkungan dalam keadaan aman, lancar dan kondusif.


Patroli
Informasi Anda Genggam


Loading...