Tiang PLN di Pulau Rupat Tumbang dan Memakan Dua Korban, Berikut Jawaban Humas PLN Dumai

Dahari
Jumat, 26 Februari 2021 | 15:24 WIB
Dua orang korban, saat tertimpa tiang PLN dan tersengan listrik R24/hari Dua orang korban, saat tertimpa tiang PLN dan tersengan listrik

RIAU24.COM -BENGKALIS - Terkait peristiwa naas yang menyebabkan dua orang berjenis kelamin perempuan yang terkapar tidak sadarkan diri di Jalan setelah tertimpa tiang PLN tumbang kemudian tersengat aliran listrik.

Peristiwa itu, Kamis 25 Februari 2021 petang kemarin, tepatnya didepan pemakaman umum Pangkal Pinang Gonyeh, Desa Pangkalan Nyirih, Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis.

Dari informasi dirangkum Riau24.com bahwa dua orang korban tersebut hingga saat ini masih dalam perawatan intensif di RS kota Dumai.

Baca juga: Wanita Terapung Diperairan Lapangan Pasir Ternyata Warga Gatot Subroto Bengkalis

Menanggapi hal tersebut, Humas PLN Kota Dumai Andri Van saat dikonfirmasi Riau24.com membenarkan dengan kejadian ini. Menurutnya, saat kejadian kondisi listrik masih menyala. Nnamun ketika mendapatkan informasi itu petugas PLN langsung turun kelapangan untuk mengamankan aliran listrik.

"Peristiwa ini adalah merupakan suatu musibah tentunya PLN tidak akan lepas tangan dalam perawatan, pengobatan kedua korban tersebut, dengan harapan bisa segera pulih,"ungkap Humas PLN Dumai, Andri Van, Jumat 26 Februari 2021.

Diutarakan Andri Van bahwa dari informasi yang didapatkan bahwa tiang listrik tumbang tersebut disebabkan faktor alam, dimana pada saat itu cuaca kurang baik (angin kencang red,). 

Baca juga: Breaking News, Perempuan Ditemukan Mengapung di Pinggir Pantai Taman Andam Dewi Bengkalis

Kemudian, terkait tiang yang tumbang, hal tersebut sudah diperbaiki dan listrik sudah beroperasi kembali sebagaimana mestinya. 

"Untuk laporan tiang yang condong dan yang membutuhkan pemeliharaan, akan dilaksanakan pendataan lokasi-lokasinya untuk kemudian akan ditindaklanjuti segera,"ujarnya.

"Harapan kami, apabila masyarakat menemukan potensi-potensi gangguan listrik supaya dapat melaporkan langsung dengan cara menghubungi Contact Center 123 atau melalui Aplikasi PLN Mobile yang dapat di download melalui Playstore atau Appstore," pungkasnya.

 


Informasi Anda Genggam


Loading...