Bupati Terpilih Andi Putra: Mari Kita Bangun Kuansing

Replizar
Jumat, 26 Februari 2021 | 16:09 WIB
Bupati Terpilih Andi Putra: Mari Kita Bangun Kuansing (foto/zar) R24/zar Bupati Terpilih Andi Putra: Mari Kita Bangun Kuansing (foto/zar)

RIAU24.COM - KUANSING- DPRD Kabupaten Kuantan Singingi Provinsi Riau, menetapkan Andi Putra SH. MH dan Drs. H. Suhardiman Amby, Ak. MM sebagai Bupati Terpilih, Pasca diumumkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih dalam Paripurna DPRD Kuantan Singingi, Kamis (25/2).

Andi Putra menyampaikan apresiasi dan rasa terimakasih kepada semua pihak, yang terlibat langsung maupun tidak langsung pada pesta demokrasi Pilkada lalu.

Dikatakannya secara khusus disampaikannya kepada penyelenggara Pemilu KPUD, Bawaslu, serta Gakumdu, Polres Kuansing, Kejari dan DPRD, yang telah sukses menggelar Pemilu secara aman dan lancar serta terkendali  dan kondusif sesuai yang diharapkan.

Baca juga: DPO Terduga Kasus Narkoba, Berhasil Ditangkap Polsek LTD

"Untuk itu, kami sampaikan terima kasih yang tak terhingga," ujar mantan Ketua DPRD Kuansing tersebut.

Selain kepada penyelenggara Pemilu, dirinya juga mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada kedua orang tuanya, serta kepada seluruh keluarga yang tanpa henti hentinya memberikan dukungan, hingga akhirnya memenangi Pilkada ini," ujar Andi Putra yang hadir bersama sang Istri, Wella Mayangsari, SE. M.Si.

Baca juga: Gubri Berencana Lakukan Safari Ramadhan di Mesjid Nurul Falah Guntor

Di akhir wawancaranya, Andi Putra, SH, MH juga mengapresiasi dan berterimakasih pada seluruh relawan, di seluruh pelosok desa, yang telah berjuang dengan maksimal, hingga akhirnya sampailah pada tahap pengumuman dirinya oleh DPRD Kuansing, sebagai Bupati terpilih pada hari ini.

"Kedepan mari kita bangun Kabupaten Kuantan Singingi ini, sesuai dengan kapasitas dan sumber daya yang ada pada masing masing kita," tuturnya.


Informasi Anda Genggam


Loading...