Bupati Kabupaten Bengkalis Terpilih, Kasmarni-Bagus Santoso Resmi Dilantik

Dahari
Jumat, 26 Februari 2021 | 16:20 WIB
 Bupati Kabupaten Bengkalis Terpilih, Kasmarni-Bagus Santoso Resmi Dilantik R24/hari Bupati Kabupaten Bengkalis Terpilih, Kasmarni-Bagus Santoso Resmi Dilantik

RIAU24.COM - BENGKALIS - Bupati Kabupaten Bengkalis terpilih pada pilkada 2020 kemarin, Kasmarni S.sos MMP dan Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso resmi dilantik oleh Gubernur Riau H. Syamsuar, Jumat 26 Februari 2021.

Pelantikan tersebut dilaksanakan ruang aula gedung daerah Provinsi Riau dan disaksikan secara virtual pejabat forkopimda dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Bengkalis.

Pelantikan berlangsung secara virtual tersebut, disaksikan langsung Sekretaris Daerah Bengkalis Bustami HY, Ketua DPRD Bengkalis Khairul Umam, Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Lizardo Gumay, Ketua Pengadilan Negeri Sony Nugroho dan pejabat lainnya.

Dari pantauan, sejumlah pejabat Bengkalis sejak pukul 09.05 WIB sudah berada di aula Hang Jebat. Siaran langsung secara virtual dimulai sekitar pukul 09.13 WIB dan dimulai dengan prosesi pelantikan terhadap tiga kabupaten/kota termasuk Kabupaten Bengkalis.

Diruangan Hang Jebat Kantor Bupati Jalan Ahmad Yani Bengkalis itu berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan (Prokes) secara ketat. Selain kursi sudah diatur secara berjarak, para tanu undangan yang hadir tak luput dari pemeriksaan suhu tubuh dan wajib menggunakan masker serta memakai handsanitizer.

Sekda Bengkalis Bustami menyampaikan selamat atas pelantikan Bupati Bengkalis dan Wakil Bupati Bengkalis Kasmarni SSos MMP dan Bagus Santoso.

"Alhamdulillah Kabupaten Bengkalis sudah memiliki Bupati dan Wakil Bupati dedinitif. Diharapkan bisa memajukan kabupaten Bengkalis kedepannya," ungkap Sekda Bustami.

Bustami juga berharap semua visi dan misi saat Pilkada kemarin berjalan dengan baik dan mendapat dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis.


Informasi Anda Genggam


Loading...