Anjlok Hingga Tersisa 1,3 Juta Pengikut, Dayana Wanita Kazakhstan Tak Terima Followers Lagi

Riki Ariyanto
Sabtu, 27 Februari 2021 | 14:46 WIB
Anjlok Hingga Tersisa 1,3 Juta Pengikut, Dayana Wanita Kazakhstan Tak Terima Followers Lagi (foto/int) R24/riki Anjlok Hingga Tersisa 1,3 Juta Pengikut, Dayana Wanita Kazakhstan Tak Terima Followers Lagi (foto/int)

RIAU24.COM - Jumlah pengikut IG Dayana, gadis cantik Kazakhstan yang viral bersama Fiki Naki terus anjlok. Dari 2,2 juta kini cuma tersisa 1,3 juta Followers saja. 

Melalui akun @demi.demik, Dayan sudah meminta maaf ke netizen yang kebanyakan dari Indonesia. Itu setelah Dayana merasa salah ucap ketika membahas haters. 

Awalnya gadis 18 tahun itu katakan bakal melebarkan fansnya ke CIS (negara pecahan Uni Soviet). Sehingga Dayana tidak peduli dengan yang di luar itu. 

Baca juga: Resep Takjil: Bubur Kacang Hijau

Hal itu kemudian dianggap menyinggung fans dari Indonesia. Sebab Dayana sendiri viral tak terlepas dari bantuan Fiki Naki dengan video kolaborasi mereka. Lalu Dayan klarifikasi dan meminta maaf atas kesalahan pahaman itu. 

Namun warganet terlanjur banyak unfollow Dayana. Sehingga pengikut IG @demi.demik anjlok dari 2,2 juta jadi cuma 1,3 juta followers. 

Terbaru melalui instastory IG, Dayana mengumumkan tak akan menerima lagi pengikut baru di IG. Seperti diketahui Dayana kini mengunci IG dan sempat menutup kolom komentar. 

"Mulai hari ini saya tidak menerima siapa pun sampai 15 Maret. berhenti mengikuti sekali lalu jangan ikuti karena semuanya terlihat menipu," tulis Dayana di IG Story-nya dalam bahasa Inggris. 

Baca juga: Menu Buka Puasa Gulai Tambusu Khas Minang, Bikin Tambah Selera Makan

Sementara itu Fiki Naki di kanal YouTube pribadinya tak banyak membahas perihal dengan Dayana. Terbaru Fiki Naki menghapus semua videonya dengan gadis cantik asal Kazakhstan itu. 

Penghapusan video sesuai permintaan dari Dayana sendiri. Dan saat ini diketahui Dayana Kazakhstan memblokir IG Fiki Naki di instagramnya. 


Informasi Anda Genggam


Loading...