Polsek Pangkalan Lesung Gencar Lakukan Operasi Yustisi dan Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Riki Ariyanto
Sabtu, 27 Februari 2021 | 09:33 WIB
Polsek Pangkalan Lesung Gencar Lakukan Operasi Yustisi dan Pendisiplinan Protokol Kesehatan R24/riki Polsek Pangkalan Lesung Gencar Lakukan Operasi Yustisi dan Pendisiplinan Protokol Kesehatan

RIAU24.COM - Polsek Pangkalan Lesung, Polres Pelalawan terus lakukan pensiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan Covid-19 di wilkum Polsek Pangkalan Lesung, giat ini ini terbukti dengan dilakukannya pembagian masker dan hansanitizer di posko Covid-19 yang terdapat di Jalan Lintas Timur  Kelurahan Pangkalan Lesung Kecamatan Pangkalan Lesung.

Dalam giat kali ini Polsek Pangkalan Lesung melibatkan TNI, Satpol PP dan aparat Kelurahan Pangkalan Lesung serta Puskesmas Bersinar Kecamatan Pangkalan Lesung.

Baca juga: Prof Syafrinaldi Terpilih Kembali Jadi Rektor UIR 2021-2025

Dalam giat ini Polsek Pangkalan Lesung membagikan masker sebanyak 70 lembar terhadap masyarakat  yang melakukan aktifitas berbelanja di Pasar Tradisional Kelurahan Pangkalan Lesung Kecamatan Pangkalan Lesung, Sabtu (27/02/21)

Kanit Provos Polsek Pangkalan Bripka Indra, selaku yang diseniorkan dalam giat tersebut menjelaskan, bahwa giat ini bertujuan guna menyadarkan masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan dalam melakukan aktifitas.

Baca juga: Debat Visi Misi Calon Rektor UIR: Ujang Paman Siap Kalah, Syafrinaldi Dukung Calon Yang Menang

Plh. Kapolsek Pangkalan Lesung Iptu Liston Sihombing SH.MH menambahkan, semoga kegiatan yang kami laksanakan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan menimbulkan kesadaran tentang bahaya Covid-19 sehingga bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilkum Polsek Pangkalan Lesung.


Informasi Anda Genggam


Loading...