KPK OTT Gubernur Sulsel, Kicauan Tsamara PSI Ini Kembali Viral, Sebut Nurdin Abdullah Tokoh Anti Korupsi

M. Iqbal
Sabtu, 27 Februari 2021 | 22:08 WIB
Politisi PSI, Tsamara Amany R24/ibl Politisi PSI, Tsamara Amany

RIAU24.COM - Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) terpilih Nurdin Abdullah terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dia ditangkap bersama lima orang lainya di Kota Makassar.

Seperti dilansir dari Rmol.id, Sabtu, 27 Februari 2021, kicauan politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tsamara Amany yang menyebut Nurdin Abdullah sebagai tokoh anti korupsi viral.

Baca juga: Waduh, Belasan Warga India Yang Eksodus ke Indonesia Ternyata Positif Covid-19

Melalui unggahan Tsamara di akun Twitternya @TsamaraDKI pada 9 Januari 2018, dia bahkan tidak sabar melihat sepak terjang Nurdin Abdullah untuk membuat Sulawesi Selatan hebat.

"Ini cagub kita di Sulsel. Pak Nurdin Abdullah. Tokoh anti korupsi. Nggak sabar lihat Sulsel dibikin keren sama Pak Nurdin. Terima kasih Pak sudah beri semangat ke bro & sis @psi_id. Salam solidaritas!" ujar Tsamara sambil mengunggah video Nurdin Abdullah.

Baca juga: Saling Dijodohkan Warganet, Cita Citata Akui Indra Bruggman Kriterianya

Di video itu, Nurdin memuji PSI sebagai harapan baru bagi kehidupan demokrasi di Indonesia lantaran diisi oleh anak-anak muda. PSI merupakan salah satu partai pendukung Nurdin Abdullah yang kala itu maju sebagai Calon Gubernur Sulsel 2018-2023.

Kini tim KPK telah mendarat di Bandara Soekarno-Hatta yang kemudian membawa Nurdin Abdullah besama lima orang lainya yaitu Agung Sucipto (kontraktor, 64 tahun), Nuryadi (sopir Agung Sucipto, 36 tahun), Samsul Bahri (Adc Gubernur Sulsel, Polri, 48 tahun), Edy Rahmat (Sekdis PU Sulsel), dan Irfandi (sopir Edy Rahmat) ke Gedung Merah Putih untuk dilakukan pemeriksaan.


Informasi Anda Genggam


Loading...