Berjaga di Posko Covid-19, Personel Polsek Kerumutan Awasi Prokes

Riki Ariyanto
Minggu, 28 Februari 2021 | 09:30 WIB
Berjaga di Posko Covid-19, Personel Polsek Kerumutan Awasi Prokes R24/riki Berjaga di Posko Covid-19, Personel Polsek Kerumutan Awasi Prokes

RIAU24.COM - Sejumlah personel Polsek Kerumutan, jajaran Polres Pelalawan kembali melaksanakan pengawasan penerapan protokol kesehatan (Prokes) di kalangan masyarakat.

Pengawasan dilakukan petugas oleh petugas yang berjaga di posko Covid-19 di pintu Masuk Kecamatan Kerumutan melalui Jalan Poros Ekspan Sumatera Kelurahan Kerumutan, Minggu (28/2/2021). Dipimpin langsung oleh Kapolsek kerumutan Iptu Fajri Sentosa SH, M.H. melibatkan personel dan Anggota TNI.

Baca juga: Ketua DPRD Himbau Warga Pelalawan Berlebaran dengan Prokes

“Di posko Covid-19 ini personel menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Kebetulan tempat didirikan nya Posko Covid-19 tersebut sangat Strategis yang merupakan jalan utama Keluar masuknya warga masyarakat yang melintas,” ujar Iptu Fajri.

Dalam kesempatan tersebut, petugas mengajak masyarakat menerapkan protokol kesehatan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mencuci tangan dengan sabun.

Baca juga: Wajib Pajak Berusaha di Pelalawan, Wajib Berkantor dan Miliki NPWP Cabang

“Kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Kerumutan,” pungkasnya.


Informasi Anda Genggam


Loading...