Polsek Kuala Kampar Sinergi Patroli Bersama TNI Antisipasi Kebakaran Lahan dan Hutan

Riki Ariyanto
Minggu, 28 Februari 2021 | 10:33 WIB
Polsek Kuala Kampar Sinergi Patroli Bersama TNI Antisipasi Kebakaran Lahan dan Hutan R24/riki Polsek Kuala Kampar Sinergi Patroli Bersama TNI Antisipasi Kebakaran Lahan dan Hutan

RIAU24.COM - Mengantisipasi terjadinya kebakaran lahan dan hutan di Kecamatan Kuala Kampar khususnya di Desa dan Kelurahan Teluk Dalam,  Personil Polsek Kuala Kampar bersama Koramil 15 Kuala Kampar gencar melaksanakan giat Patroli Karhutla.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Kuala Kampar Hanova Siagian, SH beserta 2 orang anggota Polsek Kuala Kampar dan 2 Orang TNI Koramil 15 Kuala Kampar. Minggu (28/02/2021).

Baca juga: Ustaz Zacky Mirza Pingsan Saat Ceramah, Ustaz Tengku Zulkarnain Kirimkan Doa, Netizen Mengikuti

"Personil melakukan giat Sekira pukul 10.00 wib sampai dengan pukul 11 30 wib bertempat di Desa Teluk dan Kelurahan Teluk Dalam  Kecamatan Kuala Kampar," kata Kapolsek Kuala Kampar AKP Hanova Siagian

Kapolsek Kuala Kampar AKP Hanova Siagian SH menambahkan, dalam hal ini menghimbau agar masyarakat  menjaga dan mencegah serta  mengantisipasi terjadinya Kebakaran lahan dan Hutan apalagi di saat Musim Kemarau ini.

Baca juga: Riau Masih Urutan Pertama, Berikut Update Penambahan Kasus Covid-19 di Sumatera

Kemudian Kapolsek Kuala Kampar dan Kepala Desa Teluk juga melaksanakan Patroli Karhutla dan menjumpai masyarakat yang ada di Kebun dan dijalan agar  tidak membakar Lahan terlebih di musim panas atau Kemarau saat ini.


Informasi Anda Genggam


Loading...