Rayakan Wisuda Bergelar Doktor, Oki Setiana Dewi Banjir Ucapan Mulai Dari Pakar Politik Hingga Ahli Ulama

Rizka
Minggu, 28 Februari 2021 | 16:04 WIB
Oki Setiana Dewi [Instagram/@okisetianadewi] R24/riz Oki Setiana Dewi [Instagram/@okisetianadewi]

RIAU24.COM -  Praktisi dakwah dan artis film Oki Setiana Dewi akhirnya menyandang gelar doktor setelah mengikuti Wisuda Online di kediamannya, Sabtu. (27/2/2021).

Pemeran Anna dalam film Ketika Cinta Bertasbih itu memperoleh yudisium Kumlaude dengan nilai rata-rata 92 saat mempertahankan disertasinya berjudul Pengajian Selebriti Hijrah Kelas Menengah Muslim (2000-2019): Respons atas Dakwah Salafi dan Jamaah Tabligh di depan enam guru besar yang mengujinya.

Meski disibukkan sebagai selebriti, pendakwah dan ibu rumah tangga. Oki Setiana Dewi masih bisa untuk membagi waktu untuk pendidikan.

Baca juga: Baku Tembak Dengan Teroris KKB Pimpinan Lamek Taplo di Kiwirok Papua, Satu Anggota Brimob Meninggal Tertembak

Oki mengaku bahagia dirinya telah lulus setelah empat tahun menempuh pendidikan di SPs UIN Jakarta pada Program Studi Pengkajian Islam Konsentrasi Dakwah dan Komunikasi.

Kebahagiaan juga dialami oleh orang tua Oki, serta suami yang ikut serta dalam Sidang Senat Terbuka Online Wisuda Pascasarjana tersebut.

Lewat akun Instagram pribadinya @okisetianadewi, ia menggunggah video ucapan selamat mulai dari pakar politik hingga ahli ulama.

Diketahui, kumpulan video ucapan ini diam-diam dikumpulkan oleh Ori Vitrio Abdullah, suami Oki.

Baca juga: Belajar dari Maraknya Kasus Kekerasan di Lembaga Keagamaan, Mahfud MD Minta Pembakar Mimbar Masjid Tak Disebut Orang Gila

“Terimakasih kepada suami @oryvitrio. Yang diam-diam telah mengumpulkan ucapan dari para guru dan teman-teman hijrah hijrah,” tulis Oki.

Beberapa ucapan itu tampak dari Anies Baswedan (Gubernur DKI Jakarta), Din Syamsudin (Tokoh Muhammadiyah), Buya Yahya (pengasuh Lembaga Pengembangan Da'wah dan Pondok Pesantren Al-Bahjah), Sandiaga Uno (Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif), dan Ary Ginanjar (Motivator Indonesia)


Informasi Anda Genggam


Loading...