Mengerikan, Bocah Berusia 9 Tahun Dicekik Sampai Mati Setelah Disodomi

Devi
Minggu, 28 Februari 2021 | 22:53 WIB
Foto : FaktaNews R24/dev Foto : FaktaNews

RIAU24.COM -  Dalam insiden mengejutkan lainnya dari India, seorang anak laki-laki berusia sembilan tahun diduga disodomi dan dicekik sampai mati oleh dua pemuda dari desa yang sama. Terdakwa ditahan pada 26 Februari.

Dilansir dari India Times yang mengatakan bahwa anak laki-laki yang berasal dari sebuah desa di distrik Balrampur itu menghadiri pameran lokal pada 14 Februari. Di sana dia  menghilang dan setelah itu, ayahnya mengajukan pengaduan. Beberapa hari kemudian, tubuhnya ditemukan di dalam tas tergeletak di dekat kolam di desa. Polisi mengirimkannya untuk pemeriksaan kesehatan.

Baca juga: Bibir Siswa Berumur 7 Tahun Ini Memar dan Bengkak Setelah Guru Menamparnya Karena Hal Sepele


Pemeriksaan tersebut mengkonfirmasi adanya serangan seksual sebelum bocah itu dibunuh. Polisi menangkap 2 pemuda setempat atas dugaan keterlibatan mereka dalam kejahatan tersebut. Saat diinterogasi, mereka mengakui kejahatan tersebut, menurut sebuah laporan oleh The Indian Express.

“Saat bocah itu jatuh pingsan (setelah penyerangan seksual), terdakwa ketakutan dan memutuskan untuk membunuhnya. Anak laki-laki itu dicekik sampai mati dan tubuhnya kemudian dibuang di kolam terdekat, ”kata laporan itu mengutip seorang petugas polisi.

Baca juga: Gadis Cantik Asal Malaysia Ini Berbagi Pengalaman Mengerikan Saat Bertemu Seorang Pria yang Nekat Masturbasi di Dalam Kereta Api

Polisi telah mendakwa terdakwa berdasarkan Bagian 302 IPC (pembunuhan) dan 201 (menyebabkan hilangnya bukti pelanggaran) dan bagian yang relevan dari Undang-Undang POCSO.


Sodomi India
Informasi Anda Genggam


Loading...