Arsenal Berhasil Buang Sial, Leicester City Jadi Korban dan Gagal Tikung MU

Riki Ariyanto
Minggu, 28 Februari 2021 | 22:58 WIB
Arsenal Berhasil Buang Sial, Leicester City Jadi Korban dan Gagal Tikung MU (foto/int) R24/riki Arsenal Berhasil Buang Sial, Leicester City Jadi Korban dan Gagal Tikung MU (foto/int)

RIAU24.COM - Arsenal akhirnya berhasil buang sial. Laga ke 26 saat bertandang ke markas Leicester City, Meriam London itu berhasil meraih 3 poin, Minggu (28/2/2021). 

Sebenarnya babak pertama Leicester City unggul lebih dulu berkat gol Tielemans di menit ke 6. Tetapi skuat Mikel Arteta berhasil membaals bahkan unggul dua gol. Arsenal melesakkan dua gol berkat David Luiz dan Lacazette melalui titik putih di injury time paruh babak. 

Sebenarnya meski main di markas sendiri, Leicester City kalah penguasaan bola. Bahkan di babak kedua, Arsenal tambah satu gol lagi dari Pepe di menit ke 52. Hingga peluit panjang berbunyi skor 1-3 untuk kemenangan Klub London Utara tak berubah. 

Baca juga: Meski Disetujui Dorna, MotoGP Mandalika Tetap Batal Digelar Tahun Ini, Tak Disangka Ternyata Ini Sebabnya

Hasil ini membuat Arsenal kembali masuk 10 besar dengan koleksi 37 poin. Sementara Leicester menjadi 'tumbal' dan gagal menyalip Manchester United (MU) yang ada di peringkat kedua. 

Baca juga: Pernyataan Mengejutkan Dari Kekasih Valentino Rossi, Ingin Punya Anak Tapi Tak Mau Menikah

Leicester City tetap di posisi ketiga dengan 49 poin, angka yang sama dengan koleksi MU. Atau selisih 13 poin dari Manchester City yang ada di puncak klasemen dengan 62 poin. 


Informasi Anda Genggam


Loading...