Inilah Daftar Pengemis Terkaya di India, Memiliki Harta Fantastis Jauh Lebih Banyak Dari Yang Anda Pikirkan

Devi
Minggu, 28 Februari 2021 | 22:57 WIB
Foto : Muslim Obessesion R24/dev Foto : Muslim Obessesion

RIAU24.COM -  Berapa penghasilan Anda dalam setahun dan berapa yang Anda hemat? Itu tergantung di mana Anda berada di dunia ini, dan gaya hidup Anda. Tetapi bagaimana jika kami memberi tahu Anda bahwa beberapa pengemis berpenghasilan lebih dari Anda dan saya? Ingin tahu seberapa kaya pengemis terkaya di India?

Berikut adalah daftar beberapa pengemis super kaya di India, yang memiliki apartemen, memiliki banyak properti, dan saldo bank yang banyak, seperti dilansir dari India Times.

Baca juga: Langgar Protokol Kesehatan, Tempat Hiburan Rahasia ini Langsung Didenda Rp88 juta

1. Bharat Jain -
Bharat Jain kebanyakan bekerja di wilayah Parel di Mumbai. Selain memiliki dua apartemen senilai masing-masing 70 lakh. Menurut laporan Patrika, dia seharusnya berpenghasilan hampir Rs 75.000 sebulan.


2. Laxmi Das -
Lakshmi mulai mengemis sejak usia 16 tahun di Kolkata dari tahun 1964 dan menabung sebanyak yang dia bisa dalam karirnya selama lebih dari 50 tahun dan membuka rekening bank dan memiliki banyak tabungan.


3. Krishna Kumar Gite -
Gite dilaporkan mengemis di dekat Charni Road, Mumbai dan memiliki flat tempat dia tinggal bersama saudaranya. Dia tampaknya menghasilkan sekitar Rs 1.500 sehari.


4. Burju Chandra Azad -
Burju Chandra Azad dilaporkan memiliki simpanan tetap sebesar Rs 8,77 lakh dan sekitar Rs 1,5 lakh dalam bentuk tunai, di kediamannya, di Govandi. Semua asetnya ditemukan oleh polisi Mumbai setelah dia kehilangan nyawanya dalam kecelakaan kereta api pada tahun 2019.


5. Pappu Kumar -
Setelah patah kakinya karena kecelakaan, Pappu mulai mengemis di peron rel Patna untuk mencari nafkah. Menurut beberapa laporan, Kumar memiliki aset senilai Rs 1,25 crores.


6. Massu atau Malana -
Massu dilaporkan mulai mengemis sekitar jam 8 malam. Dia memohon sebagian besar di luar restoran kelas atas yang dikunjungi oleh televisi dan bintang film. Dia dikatakan berpenghasilan antara Rs 1.000 hingga Rs 1.500 rata-rata, setiap hari. Selain dari 1 flat BHK di Amboli di Andheri West, dia juga dikatakan memiliki flat di Andheri East.

Baca juga: Gegara Pandemi, Mantan PSK di Meksiko Kambuh Lagi, Layani Pelangan dalam Mobil Sampai Trotoar



7. Sarvatia Devi -
Sarvatia adalah salah satu pengemis terkemuka yang tinggal di belakang Bioskop Ashok di Patna. Rupanya, dia menghasilkan Rs 50.000 setiap bulan dan membayar premi asuransi tahunan sebesar Rs 36.000.


8. Sambhaji Kale -
Sambhaji Kale adalah pengemis profesional lain yang memiliki banyak real estat - pemilik satu flat, satu tanah, dan dua rumah individu di Solapur. Dia telah melakukan beberapa investasi senilai ribuan juga.


Internasional
Informasi Anda Genggam


Loading...