Niat Hati Ingin Mengantarkan Mobil Sebagai Hadiah Untuk Ayahnya, Kakak Beradik Ini Alami Kejadian Mengerikan

Devi
Minggu, 28 Februari 2021 | 23:07 WIB
Foto : WorldofBuzz R24/dev Foto : WorldofBuzz

RIAU24.COM -  Kakak beradik Hadfizan Zainal dan Fauzi Zainal meninggal dunia dalam kecelakaan di jalan terpisah saat dalam perjalanan mengantarkan kado ulang tahun bapaknya di KM17, Jalan Kuala Pilah Simpang Pertang sekitar pukul 16.30 kemarin.

Dilansir dari WorldofBUzz, itu adalah hari yang benar-benar menyedihkan bagi keluarga mereka.

Baca juga: Langgar Protokol Kesehatan, Tempat Hiburan Rahasia ini Langsung Didenda Rp88 juta

Hafidzan adalah orang pertama yang tewas setelah mengalami kecelakaan saat Proton Iswara Aeroback yang dia kendarai sebagai hadiah ayahnya, tergelincir dan menabrak pembatas. Fauzi yang menyaksikan kejadian tersebut mengalami kejang setelah menyaksikan kecelakaan mengerikan tersebut dan meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Menurut Shah Rizal Zainal, kakak dari Hafidzan dan Zainal, mereka sedang dalam perjalanan menuju rumah keluarganya di Taman Kobena, Senawang. “Mereka pergi bersama untuk mengambil mobil. Hafidzan mengendarai mobil Iswara sementara Fauzi mengendarai Perodua Myvi. ”

Baca juga: Gegara Pandemi, Mantan PSK di Meksiko Kambuh Lagi, Layani Pelangan dalam Mobil Sampai Trotoar



"Fauzi diyakini pingsan setelah menyaksikan Hafidzan jatuh dan berlumuran darah."

Menurut Kepala Polisi Distrik Jempol, Hoo Chang Hook, Fauzi yang memiliki riwayat kejang mengalami serangan jantung dan meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Dalam kecelakaan tersebut, polisi melaporkan bahwa Iswara kehilangan kendali dan tergelincir di sisi kiri jalan sebelum menabrak, meninggalkan Hafidzan dengan luka di kepala yang parah dan meninggal pada pukul 20.00.
 


Informasi Anda Genggam


Loading...